Friday, May 30, 2008

SKJ pertamaku..

Tiap hari Jum’at di kantor biasanya diadain senam pagi, berhubung yg dateng ga terlalu banyak jadi sudah beberapa bulan ini digunakan absen untuk mendata siapa saja yg hadir otomatis yg dateng senam jadi lebih banyak, tapi masih ada jg yg tetap cuek bebek kyk saya ini yg dateng telat lenggang kangkung pake batik dan tetap nuntut dapet jatah sarapan senam apalagi pas sarapannya bubur ayam langsung tancap deh hehehe..

Dihitung2 sejak kerja ini mama baru satu kali ikutan SKJ itupun karena terpaksa disuruh mewakili kantor waktu acara di kantor gubernur Palangka Raya kemaren. Yg bikin tambah males senam jg karena dulu Manager Cabang mama orangnya bukan pecinta olahraga seh jadi pegawai yg dateng senam pagi tiap jumat bisa dihitung itu2 aja orangnya. Sekarang pun jg tetap sama sejak pindah ke Makassar ini satu kali pun mama ga pernah ikutan senam pagi karena emang males dan jg belum sepatu olahraga. Dulu sih punya tp mama tinggal aja di Palangka waktu pindahan kesini karena males bawanya abis jrg dipake jg.

Masalahnya muncul ketika ganti GM baru yg hobi banget olahraga. Ceritanya Jumat kemaren abis senam kita semua dikumpulin di absen satu2 (kayak anak sekolahan) ketauan yg mana yg ga ikutan senam hiks.. setelah ngmg panjang lebar keluarlah ultimatum kalo kita semua diwajibkan ikut SKJ mulai Jumat ini cape dee..

Akhirnya mama langsung sibuk hunting sepatu olahraga dan baju2 olahraga maklum pegawai baru pindah dah keabisan jatah seragam jadinya mesti nunggu pesen baru. Tapi gpp deh dipikir2 mama emang ga pernah olahraga sama sekali jadi yah diambil positifnya aja mama jadi punya sepatu baru kekekekk...Sekarang jadi tambah semangat nunggu hari Jumat, bukan karna mo wikennya tp lebih karna pingin ikutan senam xixixii...

Thursday, May 22, 2008

Rafi in Batik

Libur kemaren mama, papa n Rafi pergi ke acara tujuh bulanannya tante Ayu. Tadinya mau pakein Rafi baju koko aja karena acaranya pengajian tp mendadak mama keinget baju Batiknya Rafi yg kmrn mama beliin tapi belum pernah dipake jadinya Rafi pergi pake baju batik ini plus peci.

Sebelum brgkt Rafi sibuk foto2 dulu ama papa, tumben bgt pas difoto ga banyak tingkah nurut aja mgkn tau kali pake baju baru n batik lagi jd rada jaim gt deh gayanya dah kayak pak RT aja hihihii..

Acara nujuh bulanannya ga seperti bayangan mama, mandi2nya cm sekali lewat aja mgkn sbg syarat aja kali, tp yg lebih penting emang doanya kan. Yg bikin lama itu benernya karena nungguin rombongan pengajiannya ibu2 br pd dtg jam 11 an pdhal kita dah dtg dr jam 10 kurang loh.. huh memang2 org sini tuh katanya kl diundang pagi datengnya pasti dah mepet2 makan siang, itu berdasarkan pengalaman2 papanya sih. Untungnya Rafi anteng aja sepanjang acara malah sempet ketiduran di bawah pohon segala :D

Udah dulu yah mama lg sok sibuk neh ntar kapan2 disambung lg critanya yaaa..

Friday, May 09, 2008

Tetanggaku Idolaku

Benernya mama lagi males bgt apdet disamping ada sedikit kerjaan yg mesti diselesain, mama jg lg capek abis dr Jakarta kmrn disuruh dinas ke kantor pusat disana, padahal cm sehari seh tp pegelnya 2 hari ga ilang2 akibat lebih banyak kelayapan di mal-nya daripada dikantor hehe.. Ga ada pilihan jg daripada bengong2 aja dikantor pusat liat org pd kerja, mending bengong di mal liat2 baju sambil cariin Rafi oleh2 ampe sore baru berangkat ke bandara balik Makassar.

Semalem mama liat foto2nya Rafi di laptop jadi geli sendiri abis lucu2 makanya ga tahan buat ga crita ttg tingkahnya Rafi yg suka manjat2 kursi gini. Bukannya iseng tapi Rafi ngebet bgt liat anak tetangga depan rumah namanya Safira masih kelas 1 SD dia temennya Rafi. Tiap siang biasanya Safira pulang sekolah dianterin ama mobil carteran yg selalu bunyiin klakson kenceng kalo dah nyampe depan rumahnya, Rafi hafal bgt tuh kalo denger suara toootttt.. langsung loncat manjat kursi, ampe Safira masuk rumah baru deh turun lg. Padahal kk Safiranya cuek2 aja ga ngerti kalo ada penggemar yg lg ngintip hihihi...

Kalo ngeliat Safira keluar dikit aja langsung buru2 ke jendela manjat kursi ato liat dari pintu depan. Trus kalo kita tanyain ttg Safira kayak “kak Safira mana?” biasanya langsung jawab “ga ada” tapi lari2 ke jendela lg ngeliatin rumahnya Safira, pokoknya sensitif denger nama kak Safira-nya disebut :)
Sore2 biasanya Rafi keluar jalan2 di depan2 rumah, pas liat Safira keluar pasti senyum malu2 kucing gt tapi langsung nyamperin ndeket2, mama senyum2 aja liatnya. Apalagi skrg samping teras depan rumahnya Safira dah ada kolam ikan jadinya nambah sering deh maen2 kerumah Safira alasan nengok ikannya :) Mungkin karna ga banyak temen yg seusianya jg disini jadi seneng banget ama kk Safira.