Sunday, May 31, 2009

Sudah Jatuh Ketimpa Motor

Dari semalem kyknya pikiranku ga tenang. Ga tau kenapa semalem 2 kali aq kebangun n kaget seperti ada yg mbangunin gt. Yg pertama sekitar jam 11an tiba2 aq kaget gara2 kyk ada yg manggil2 mama.. mama.. suaranya seperti suara suamiku n nadanya jg persis kl mau bangunin aq lembut2 gimana gitu.. Pas kebgn rasany aq msh setengah sadar, ga inget dah tdr dr jam brapa kok kykny dah lamaa.. bgt n lupa aq dah sholat isya apa blm yah?? Setelah di inget2 lg kykny blum n cepet2 ambil wudhu sebelum kepikiran yg ga2. Abis sholat sms suami crita kejadian barusan, eh ternyata dia emang lg kangen blm bo2 lg kebayang2 rumah oalahh.. pantesan td kykny dia manggil2 gt mgkn alam bawah sadarku nangkep kali yee..

Trus yg kedua aq kebgn kira2 dini hari sebelum subuh mgkn sekitar jam 3an gt, aq ngrasa telapak kakiku kyk ada yg nggores2 n setelah sadar kok rasanya kyk di gores2 ama kuku2 pjg gt yaa?? nah lo.. spontan lgsg pgn narik selimut tp ya nasib.. selimutnya jauh bgt dah aq singkirin d atas lemari sana ampun deh, jdny cm bs tidur melingker sambil meremin mata tanda2 penyakit takutku kambuh lg helepp.. Ga tau ampe brapa lama posisiku gt tiba2 dah kebgn lg jam 6 krg hiks.. sholat subuhny ksiangan, malu dah keduluan ama rafi n syifa :(

Rupanya mimpi buruk blom mau pergi pagi td kira2 jam 9an gt aq kluar bentar rencana mo ambil blazer di tkg jahit skalian beli susu formula bwt syifa karna minggu dpn dah mau msk kerja lg, bwt tambahan aja sih soalnya dah niat hrs tetep ngasih ASI tp yah jaga2 aja sapa tau ASI nya abis pas aq blum plg ktr. Pamit ama rafi dl katanya minta dibeliin kue, sm bibiknya jg aq titip syifa karna mau kluar bentar aja jd aq ga mompain su2 dl. Ternyata di tkg jahitny lmyn lama gara2 bajuny blom selesai disum tanganny soalny kmrn lusa aq minta bongkar lg karna blm pas, trus wkt fitting lg ternyata blom cocok jg males bgt deh pdhal dah byr mahal2 n nunggu lama tetep blom bs diambil, tau ga memuaskan gn mending ke taylor yg biasa2 aja arghh..sebell..

Abis dr situ aq mampir bentar ke atm transfer gajiny bik nur trus lgsg msk carefour alfa cr susuny de2k, muter2 ternyata tempat susu baby dah pindah ke depan dkt kasir thanks God.. pdhal td dah ngedumel2 dlm ati bakalan cr susu ditempat lain. Keluar dr sono aq kepikiran syifa jgn2 dah nangis2 kelaperan tp ya ampun.. aq lupa blom beli pesenanny mas rafi :( td emang rencanany mo ke toko perlengkapan kue cr bahan n cetakan donat skalian bl kueny rafi tp gara2 klamaan di tkg jahit bubar smua rencana:( akhirny ngliat tkg kue broncong di pinggir jln buru2 muter n pesen ama bpkny, karna sadar nglawan arus aq naek ke trotoarnya ruko dpn tkg jualan ini niatny mau muter dan ternyata pas trn lg lmyn curam jg aq kaget dongg lgsg buru2 injek rem eh ternyata samping kanan pavinny berlubang so motorku oleng aq ga sempet loncat lg lgsg ambil gaya pasrah sok menikmati sensasi mo jatuh gt trus blek tiba2 dah tidur2an dibawah kek pilem india xixi.. ga nyambung! untung ga msk lubang. dan untung jg ada 2 bpk2 disitu yg lgsg nolongin angkat motorku tp dasar aq yg krg ajar aq mlh sebel karna ga ditolongin duluan ribut minta diangkat jg xixi..

Yah buat pengalaman aja laen kali kl mau pergi2 bentar ato lama bg yg punya baby jgn lupa pompain susu dl buat anakny, kl bw kendaraan bc bismillah dl jgn pikiran nerawang kemana2 n jgn nglawan arus yah! Btw emang dasar org Indonesia kali ya dah jth gt masih aja byk untungny, untung ga jatuh di tengah jalanlah, untung pake clana jeans, jaket n sarung tgn dll. Dan dasar mamany rafi.. dah jatuh gt msh aja cengengesan.. mlh tkg kue broncongny td yg panik nanya berkali2 apa aq baek2 aja n tetep bs bw motor? Ya iyalah pak.. jgn kwtr wong msh bs senyum manis kyk gn brarti msh oke hehe.. Tp ngmg2 skrg paha kananku dah mulai krasa senut2 dikit dah dl ya critany wassalam.

9 comments:

abiyasa dan fathimatulazizah said...

wekekeke...dikasih kue gak ma tukang kue broncongnya?..hehe

Anonymous said...

Waduh masak yg jualan d ksh kueny jg.. Jeruk mkn jeruk dongg :)

Elsa said...

jangan jangan sebelum tidur lupa baca doa...makanya mimpi buruk melulu..hehehehehe

Anonymous said...

yah..namany jg ketdran :)

Satelite said...

mudah-mudahan sekarang dah gag sakit lagi ya,...
trus lain kali juga mesti ati-ati loh, jeung....

SanG BaYAnG said...

Ati..ati dunk ma..
Lain kali jangan ngelawan arus lagi yah..,tapi kalo mau mengulang jatohnya tak apa lah..wkxkxkx..
*kabooorrrrr..*

Anonymous said...

@bebek: iya mg bsk dah g skt lg neh soalny dah mesti ngantor lg
@sangbayang: ini aja msh biru2 lebam n bengkak kok d suruh jatoh lg:(( ogah!

mata said...

sudah baikan tho jeung ???
"ya iyalah,... wong sudah bisa posting...." hahahaha

Fais cWaKep said...

Salam hangat ma…
Kalau boleh aku komentar ttg blog mu ini yang bisa ku katakan hanya nyem nyem nyem luarrr biasa, mantab sekali dari setiap jengkal kata yang kau sajikan memukau pkoknya top dah….jangan lupa follow ya bro