Sunday, May 10, 2009

New Member!

Rafi dah punya dd cew skrg, namanya Aina Syifa Kamilah, aina artinya wanita yg bermata indah, syifa artinya penawar/obat, n kamilah itu sempurna. Jd kl mau drangkai lbh krg artinya anak yg dharapkan bs jd penawar hati papa mamanya amin :)

Syifa lahir di Makassar hr Selasa tgl 10 Mar'09 jam 7.25 wita. Beratnya 3 kg n pjg 46 cm. Alhamdulillah persalinannya lwt operasi caesar b'jalan dgn lcr n dd syifa sehat. Hari ini Syifa tepat 2 bln, jd bsk waktunya ke RS imunisasi.

Makasih doa tmn2 semua n maaf ga pernah sempet b'kunjung k blog kalian, mg ga pd lupa ama kita ya..

6 comments:

mata said...

apa kabarnya nih mamanya rafii???

lama ngga main sini ternyata dah ada dedek baru. :) sempurna deh :)

maminya vaya said...

waaaaaaaahhhhhh mama rafi, baru aja aku kepikiran utk main kesini, ternyata pas banged yaa udah updated.. :)

selamat ya udah punya 2 baby sekarang... semoga lancar2 menyusuinya....

Mama Rafi said...

Alhamdulillah baek2 smua ta, sy jg lamaa..bgt cuti ngeblog g tau ampe kpn, ini iseng posting karna kgn :) ee..ternyata msh ada jg yg dtg nengokin blog ini :)

Mama Rafi said...

@zee: ih sngnya dikau msh inget aq mbak :) iya nyusuin lcr2 aja tp bngung neh syifa g mau mi2k pake dot, pdhal bln dpn aq dah mo kerja lg neh pusyingg..

Elsa said...

pasti cantik!!!
pasti cantik sekali!!!!
yakin banget tuh,,,
namanya aja sudah sangat cantik...

selamat yaaaaaaaa....
duh, ikutan seneng!

Fiz said...

Untuk adeknya Rafi':
Nduk, kalo besar nanti jangan lupa sekolah yang pintar biar bermanfaat bagi bangsa dan negara. Jangan kayak.... om ini :D