Saturday, May 16, 2009

Dut..dut..ndut

Sejak hbs melahirkan syifa kmrn bdnku cm trn 5kg aja, skrg msh 58kg artinya msh byk bgt lemak yg hrs disingkirkan! Awalnya sih aq nyantai2 aja dgn body segini, maem jg 3 ampe 4 kali ga mslh, ngemil jg gt minum su2 menyusui ato milo pun oke aja yg penting ASI lcr demi si dedek makanan ga ada yg menakutkan.

Tp sjk beberapa hr yg lalu ketenangan mulai terusik karna ada yg blg aq NDUT. Kalo yg ngmg suami sih aq msh nyantai aja EGP buat dedekx ini, tp kalo yg ngmg anak umur 2,5than nah mampus loh. Bayangin kl anak umur segt aja dah ngerti mamax ndut gmn dgn org lain yg tentux lbh tua psti matax lebih sadis kan kl liat byk lemak.

Ampun deh si rafi emang paling bs nyentil mamax. Dr perut, punggung, pantat n pipi semua dia blg gede, bkn cm gede sih tp gede BANGETT! Nak..nak..umur segini aja km dah bs bedain body oke n gak bgt, gmn kalo dah besar nti ya? Tp lama2 jd curiga jg, ini benerx murni penilaian bocah ato jgn2 ada konspirasi?? hmm..kykx bakalan ada yg jd tersangka nih.

Tp dipikir2 sambil ngaca.. rafi emang bener koq aq emang gendut bgt. Baju kerja ga ada yg muat pdhal stgh bln lg dah mesti ngantor hiks.. Kykx perlu hunting bj2 kerja lg deh, seragam jg perlu jahit br :( ampun2 ternyata jd gendut itu mahal jg yah!

17 comments:

zee said...

Boleh dong mam ayu, sharing foto ndutnya :D

Mama Rafi said...

Ga deh kykx aq skrg fobia ma kamera :)

Elsa said...

waktunya diet???
olahraga??

kalo diet aku temani ya...aku juga lagi butuh diet nih.tapi kalo olahraga...maleeeeees!
hehehehehehehe

Mama Rafi said...

Hahaha.. ternyata sm aja olahraga mls tp maem g mls gmn kita bs kurus ya..

Fiz said...

Mana, katanya ndut kok gak ada potonya Mam??? Hoax nih... :P

rudi f said...

kayaknya nama blognya harus diganti nih : http://mamanyaraffydansyifa.blogspot.com

Mama Rafi said...

@fiz; ga deh ga pede :)
@rudy: iya sih..tp repot jg kl ganti2 nama tar kasian yg dah nge-add jg.

Sarie said...

Wah Mom! kalo masih Breastfeeding gak pa2 kalo ndut:) biar asinya juga lancar.

Biasanya kalo abis ngelahirin memang butuh waktu tuk langsing lagi:)ntar komit aja ama diri sendiri, biar dietnya lancar.

Bilang aja ama Rafi, ntar lagi mama langsing lagi kok hehehe....

well, ampir lupa! lam kenal ya:)

Mama Rafi said...

Lam knl jg ya sarie thanks dah mampir:)

rizky said...

hoho biasa anak2 seumuran rafi itu emang kritis tak apa ma,,, bilang aja lagi masa pertumbuahan ;)

mercuryfalling said...

aduh itu anak bikin aku ngakak aja hahhaha

tingginya berapa ? kalo susah olahraga, coba hindari goreng2x-an. direbus atau tumis aja makannya. kurangi garam. at leas meski gak turun, tubuh jd sehat hehhe

Mama Rafi said...

@qie: iya betul itu hehe..
@mercury: 160an, btw maem rebusan kykx suseh bgt ya :(

mamadisini said...

salam kenal mama Rafi,
Anaknya kan jujur, jadikan sebagai motivasi untuk diet dong. Kalau dibiarkan, nanti malah tambah melar...

e.wijayanti said...

Biar gendut nyang peting seksi. Hihi

novri said...

rayu, apkbar??wiih..nge-blog juga neh si rayu:)mantep yu blognya.. http://informasi-situs.blogspot.com

Anonymous said...

mama kok nama. a sama baget sama saya n pacar saya ce. .nama saya rafi n pacar saya syifa

Anonymous said...

bales ya di : rapita@axis.blackberry.com