Wednesday, May 20, 2009

Anakku.. Mas Rafi

Dulu waktu Syifa br lahir rafi sempet cemburu berat sm de2kx pdhal bnrx dia sayang bgt tp kadang2 kl bosen n jgkl sm mama yg jrg nemenin dia maenan mulai deh kluar ngambekx. Ada aja tingkahx yg bkn jgkl paling parah rafi pernah ngelempar bingkai foto n hp ampe jidat de2kx lecet ampunn..deh.

Tp skrg kykx rafi dah mulai ngerti, dah ga pernah lg nglempar maenan ke syifa. Kalo disuruh jagain de2k dah sng, mau bo2 n bgn tdr slalu nyium de2kx dl, walo cemburux msh ada tp nunjukinx ga dgn mrh2 lg. Syifa nangis aja dia duluan yg lari ke kmr de2kx ngehibur. Kalo ditanyain de2k nangis knp mas? Mesti jwbx adek sedih ga ada papax.. Gt jg kalo rafi yg ngs biasax pas bangun tidur trus mama tanya knp ngs n jwbx sama 'afi sedih ga ada papax..' duhh.. gmn ga senep ini dada dengerx.. Palagi kl ngmg gn 'afi cemalem mimpi papa ma, afi tangen papa' ya Allah trenyuh bgt jd pgn nangis jg aq, anakku dah gede dah mulai ngrasa sedih jauh dr papax :(
aq ampe ga bosen2 ksh pengertian kl mas rafi & dek syifa punya pa2 n pa2 lg d Jkt sdg kuliah tp malah tambah mewek :((

Hampir seminggu ini papax plg lg liburan mo UAS. Rafi seneng bgt kl bgn tidur ga sedih2 lg, tp sekarang yg pusing n sedih papax, karna tiap diksh tau kalo papa tar lg mo ke Jkt lg rafi lgsg bilang jgn dan dgn polosx ngmg 'nanti afi mimpi lg pa..' kdg jg rafi nangis kyk td siang papax mo kluar bentar di kirain dah mo brgkt Jkt lg, rafi lgsg ribut minta ganti baju 'afi mo ikut papa jakarta' smbl nangis2 ga mau ditinggal :( gmn neh..??

15 comments:

rizky said...

hohoho susah juga jika punyak 2 anak atau lebih jika mempunyai sifat yg cemburuan kasih sayang, karena di anggap orang tuanya pilih kasih :(

mungkin sifat adek rafi juga sama seperti sayah dulu,,, selalu iri dng kakak sayah. namun seiring berjalannya waktu sayah sadar koq, ternyata orang tua sayah tak pernah membeda-bedakan satu dng yg laen.. moga2 rafi bisa berfikir dewasa yak :p hihi,, (lah wong adek rafi masih bayi koq, suruh mikir dewasa kek gitu tho oom qie iki piye shi??)

Mama Rafi said...

Alhamdulillah rafix dah ngerti td pg papax brgkt malah dia yg nyiapin sepatux pdhal sebelumx slalu ngs n ribut pgn ikut, tp pas hr H mlh dewasa bgt sikapx :)

pyuriko said...

Ehhh, mama Rafi sdh punya anak lg???
adiknya Rafi perempuan yaaa???

Selamat yaaa.... lama gak main, jadi gak tahu kalau Rafi sdh punya adik. :D

Elsa said...

mana...fotonya adiknya mas rafi?

Mama Rafi said...

@iko: thanks ya dah mampir lg:)
@elsa: gagal trus neh aplotx ga dr pc seh jd suseh :( liat aja di FBku mba byk fotox

febri said...

foto dedeknya mas rafi yang jadi header itu yak bu'?
wah salamain aja y buat dede' ama mas rafi. bilang mereka imut2!
hehe...

Mamanya Zaheer said...

Hihi..Emang kdg2 suka gt ya..? Anak yg biasanya merasa 100% dpt perhatian ayah bundanya, tiba2 msti berbagi sm adeknya. Hmm..Cemburu? Pasti!
Tp rafi skrg udah bs nunjukin rasa sayang ya sm adeknya...Anak pinter! Ta acungin 4 jempol dech..

abiyasa dan fathimatulazizah said...

selamat bunda... kami bisa belajar dari bunda... yuhuuu...

mata said...

saya pengennnnnnnnnnnnnnnnnnn

endangcinta said...

halo Jeng.....apa kabar?
aku baik, cuma memang jarang banget ngeblog....gak pernah bw, update jarang....mainan facebook aja, hehehheh

ayu said...

@mata: pgn apa ta??
@mba endang: sy jg smbl mo2ng ank pesbukan jln trus hehe..

Dhona said...

Lama nggak mampir ternyata Rafi sudah punya adik? Selamat ya. Doain biar Fia juga bisa punya adik ya..

Mas Rafi tambah gede udah tambah pintar dan dewasa ya. Udah makin ngerti. Semoga bisa cepat ngumpul ama papa ya..

maminya vaya said...

Memang gak enak kalo jauh dari pasangan ya. Ada apa-2 dgn anak, kita yg tanggung sendiri, anak kangen, kita musti hibur sendiri..
Yg sabar ya, semoga cepat sama-sama lagi.
** gak pengen ikutan pindah?

ayu said...

@zee: nanggung mo pindah jkt tar abis kul papany rafi blk mks lg msh dinas dsni kok mba..

Dj Tri said...

Acik dech.. rame ya...