Tuesday, November 18, 2008

21 Minggu

Hari Sabtu kemaren mama periksa kandungan di RSIA Bunda. Ini kali pertama mama kesana soalnya rada ga sreg ama dokter yg lama. Mama periksa ama dr. Putra Rimba, namanya keren kan mungkin dulu lahirnya dihutan ato pas bapaknya lg dinas di hutan kali ya.. denger2 dokternya ini bagus jadinya penasaran walo benernya lebih tergoda ama namanya yg nyentrik seh hehe..

Kesan pertama waktu liat orangnya ehm.. kyk bukan dokter! apalagi waktu itu dia lg ga pake seragam putihnya. Gayanya oke seh cowok bgt rada gaul gt pake2 gelang segala trus cukup ramah n enak diajak konsultasi, mama paling seneng kalo periksa ke dokter itu yg enak diajak konsul ga pendiem ato males nerangin jd walo ada yg bilang dokternya ga gt bgs tp kalo dia bs memuaskan mama mksdnya jawabannya pasti mama lgsg sreg. Kayak dokternya Rafi dl yg di Palembang, waktu pertama periksa pasiennya msh dikit soalnya dia jg br pindah dr jakarta, jd mama coba2 aja periksa sm dia ternyata orgnya sangat2 ramah, eh ga taunya pas kemaren mudik lebaran periksa dedeknya Rafi disana pasiennya dah ga karu2an tp mama tetep aja bela2in ngantri demi ketemu pak dokter demi periksa deh.

Alhamdulillah sekarang usia kandungan mama dah 21 minggu dan kondisi bayinya jg bagus. Waktu USG kemaren kelaminnya belum keliatan mgkn dedeknya malu2 jd ditutupin ama kakinya, tp yg penting sehat2 terus dan perkembangannya mudah2an tetap bagus amin. Rencana kalo usia kandungannya dah 24 mingguan mama pinginnya USG 4 dimensi biar bisa lebih jelas liat dedeknya. Doain yah mg lancar2 semuanya ampe melahirkan nanti.

9 comments:

Herdin O. T. said...

Alhamdullilah Mam.. sudah ada postingan lagi..

Aku selalu doakan mama supaya mama dan dedek selalu dalam keadaan sehat dan semua lancar sampai masa persalinan dan setelahnya..

Yang penting mam... jaga selalu kesehatan dan kebugaran mama...

Salam buat Rafi dan Papa Rafi *yang blognya tempo-tempo muncul* ya mam....

Fiz said...

Tetep sehat kan Mam. BTW, kenapa juga jarang online??? Bawaan orok kali ya??? :D

Mami Vaya said...

hehehee.... tetep sehat ya mam. ditunggu apdetnya tar klo da ketauan babynya apa heheheh :)

Anonymous said...

mama rafi...
ini rayung. msh inget kan?
ternyata rafi ud mw punya dedek y?
wah... cepetnya...
hehehe...
btw
di RSIA Bunda y ma?
dmana tuh?
dokternya cowok ato cewek?
aku jg kebeneran lg hamil niy...
hehehe... jd malu.
tp aku d klinik bersalin budi mulia yang d jl nikel. dokter nya dokter fatmawati.
ramah bgt loh dokternya...
tp masih pertama siy,jd y blm bgitu pengalaman siy...
hehehe...
bagi2 pengalaman y ma...

salam bwt dedeknya rafi deh...

(^_^)

Mama Rafi said...

lg hamil jg ya rayung? selamat yah topcer jg neh hehe..
gmn hamilnya ngidam ga?
RSIA Bunda itu yg di pengayoman itu loh dkt polresta apa ya pokoknya ga jauh dr mal panakukang.

dr.fatmawati enak ya? tp prasaan yg terkenal dr.Budi ya kalo di budi mulia tp ga tau jg seh. kl dah cocok ama dr.fatmawati ya udah terusin ajalah.

Anonymous said...

ow...
iya2...
tw deh... yg jalan pengayoman y?
masalahnya nyari dokter yg cewek siy...
biz g enak klo dokter yg cowok,risih gt...
hehehe...

ngidam?
ngidam pengen ketemu suami niy mba...
biz jauh2an siy...
snasib yeee...????
hehehe...

kodooooong...

(^_^)

Mama Rafi said...

pas ngelahirin nti kyknya urat malu dah ilang deh ga kepikiran lg ce or cow. apalg kalo operasi biasanya asistennya cow semua, yg cew cm tkg bersihin bayi ja hehe..
btw msdku yg dibudi mulia td dr.edy ya.

rahma said...

semoga sehat selalu yah,gmn rafi?? Dokternya sama aku juga lahiran di RS bunda dulu

gusti ayu surya yastini said...

Mba..salam kenal yaa
Maw tanya lahiran aama dokter putra rimba kah?
Kbetulan saya masi baru dmakassar
Terima kasih