Thursday, August 14, 2008

Maafin Mama..

Alhamdulillah Allah telah memberi kepercayaan lg kpd kami sekeluarga untuk memiliki buah hati. Insya Allah Rafi bakalan punya dedek, usia kandungan mama sekarang kurang lebih dah 2 bulan. Mohon doanya agar semua bisa berjalan lancar sehat selamat sampai melahirkan nanti amin..

Kehamilan kedua ini sangat berbeda dgn yg pertama. Dulu mama hampir ga pernah ngerasain yg namanya ngidam ato morning sick, sekarang ga pagi, siang ampe malem mual berkepanjangan. Makan pun cm indomie ato sambal yg sebenarnya ga baik buat ibu hamil, minum susu yg biasanya doyan sekarang ngeri serasa mau dikasih racun. Sedih banget seharian cm bisa tidur kyk pesakitan, dikantor ga pernah bisa konsen kerjaan kacau balau liat kompi bentar kepala serasa mau pecah oughh bener2 ga berguna ampe beberapa hari ngambil cuti karna ga enak hati.

Semuanya makin terasa berat ketika papa mesti ke Jakarta buat kuliah lg, Impianku untuk bisa hamil deket suami harus berbenturan dgn impian suami yg ingin melanjutkan sekolah lg. Sekian lama deket ama suami ternyata membuatku jd ketergantungan bisa dibilang rapuh mungkin kalo harus dipaksa kembali berjauhan. Rasanya ga adil kalo harus memaksanya untuk menolak beasiswa yg telah diterima, dan lebih ga adil lg ketika suami menuntut pengertian untuk mendukungnya dgn mengorbankan perasaan istri, rasanya seperti dikhianati sakit sekali..

Ga jarang mama jadi sering gampang marah pokoknya sensi bgt terlebih ama papa n rafi, padahal Rafi sekarang lg manja2nya tapi malah selalu mama cuekin dan marahin maafin mama ya nak.. Setidaknya sedikit kesadaran bisa memberikan kekuatan buat berubah. Dah 3 hari ini sejak paparafi ke Jakarta mama dah mulai minum susu efeknya ternyata lbh baik badan terasa lebih kuat ga terlalu lemes walo minumnya msh kyk minum obat. Alhamdulillah makan jg dah mulai bs teratur.

Buat papa..maafin mama karna sering marah ga jelas moga kuliahnya di Jakarta lancar biar cepet selesai mama janji lebih sabar dan ikhlas menerima semuanya. Buat Rafi maafin mama ga bisa sering2 manjain Rafi lg mama janji lebih perhatian lg ama Rafi. Buat dedek maafin mama karena sering mengeluh mama janji bakal jadi ibu yg lebih baik lagi buat kalian berdua.

24 comments:

Herdin O. T. said...

Hai mama.. jumpa lagi.. Alhamdulilah Hirobilalamin.... mama diberi anugerah lagi... jaga kesehatan dan stamina mam... palagi usia kehamilan masih tergolong riskan ya mam...

Juga hati-hati terhadap kesehatan gigi dan gusi mam... pengaruh dari kehamilan.. coba baca deh blog dokter popipera tutantri di http://pivitie.blogspot.com/ semoga bermanfaat buat mama...

Jaga kesehatan ya mam... bye

Fiz said...

Selamat Mam. Kata dokter harus banyak makan makanan bergizi. Dilarang mengkonsumsi kopi, apalagi ngerokok.... :D

Kristina Dian Safitry said...

mam..aku seneng sekali dengarnya. rafi bakal punya adik. dijaga kesehatanya ya mam, mau gak daku kirimin vitamin dari sini? tapi gak tahu nih vitamin atau obat apa ya yang bagus?

huhuy...aku bakal punya keponakan lagi *ih ngaku ngaku*

Mom Baby Vay said...

haiiii... congrats ya, akhirnya rafi akan punya adik lagi. gpp ya, mungkin skrg lg sensi aja krn lagi hamil trs musti jauh dr suami. wajar kok,semua wanita pasti jg sedih & sensi klo dlm keadaan begitu. yg penting musti diingat, keluarga & teman2 selalu ada utk nemenin mamanya rafi klo lg kesepian. jgn sedih2 trs lohh... kasian nanti si adek di dlm jd ikutan sedih jg :)

dee said...

alhamdulillah..
selamat ya mama rafi..
biasanya ibu hamil emang jadi sensi.. waktu hamil rafi gitu juga ga?
tetep semangat ya mama biarpun papa rafi lg kul di jkt.. :D

mega said...

mama rafi...yang sabar yah...pasti kuat kayak waktu hamil dulu...mungkin dedeknya mas Afi nanti cewe makanya sedikit manja...Bravo mama rafi...mudah2an aku bisa secepatnya nyusul mama rafi. Amin

kiky f said...

selamat ya say...
sehat-sehat terus aja
sun sayang buat abang rafi...

endangcinta said...

selamat yaaaa.....apapun halangannya, tapi akhirnya pasti bahagia........

Mama Ben said...

darling....
congrats ya...moga lancar dan sehat selamat kehamilan dan kelahiran ya...amin

ngidam apa nih?

Andy MSE said...

kalau di Jawa, ada istilah "gemarenen", artinya cemburu kakak pada adik kecilnya karena berkurang kasih sayang... hehehe... ga berapa lama pasti ilang kok, berganti menjadi rasa tanggungjawab.

Rahma said...

Selamat yah, bentar lagi rafi dpt tmn main donk. Jaga kesehatan yah mom, semoga lancar kehamilan dan kelahirannya kelak Amin...

Masenchipz said...

selamat yach... moga lancar semua...

ario saja said...

jaga kesehatan ya mbak... biar dedek bayinya sehat

indo said...

Selamat ya Mam dan didoakan juga biar tetap sehat...

Abimanyu said...

wahhh... selamat.. selamat...
ntar klo adik-nya Rafi cewe', saya tunggu gede-nya ya mam?? hiakakakkak666..

paddi said...

selamat ya..ntar lagi Rafi punya adik baru...dijaga kandungannya ma,n kalo perlu ikut senam untuk ibu hamil,agar saat melahirkan bisa lancar,

paddi said...

Thanks ya Ma,dah jalan-jalan kerumahku,maaf masih berantakan dan kekurangan disana sini,ga sama dengan rumah Mama yang OK punya

Herdin O. T. said...

Mam... sambil menyambut dede barunya.. aku kasi kado special buat mama.. bisa diambil di blog aku jika berkenan... makasi

ghozan said...

wah lama tak berkunjung, sekali berkunjung dapat kabar gembira. selamat ya mama rafi, semoga sang anak lahir dengan sehat walafiat dan menjadi anak yang soleh.

Mus_ said...

semoga kandungannya sehat2. amin..

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software shop, [url=http://firgonbares.net/]sell your software online[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] family office software microsoft office 2003 cd key generator
adobe photoshop cs3 torrents [url=http://firgonbares.net/]buy side software[/url] torrent nero 9 fully cracked
[url=http://firgonbares.net/]compare software prices[/url] adobe acrobat 9 pro serial
[url=http://firgonbares.net/]order picking software[/url] microsoft 3d software
adobe creative suite 4 design [url=http://firgonbares.net/]2 Mac[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]autocad tutorial, [url=http://sunkomutors.net/]filemaker pro 10 bible[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] discounted computer software photoshop illustrator & indesign version cs3 for mac
phone order software [url=http://sunkomutors.net/]microsoft small business software[/url] buy bluetooth software
[url=http://sunkomutors.net/]e store software[/url] pet store software
[url=http://sunkomutors.net/]store locator software[/url] university academic software
sell software [url=http://sunkomutors.net/]cheapest software anywhere reviews[/b]

Anonymous said...

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]4 Master Collection Mac, [url=http://hopresovees.net/]acdsee crack[/url]
[url=http://vonmertoes.net/][/url] buying selling software office 2003 basic
adobe software for students [url=http://bariossetos.net/]office 2007 enterprise edition[/url] insight software canada
[url=http://bariossetos.net/]pc educational software[/url] i buy microsoft software
[url=http://bariossetos.net/]buy discounted software[/url] composer software academic
nero 9 trial serial [url=http://bariossetos.net/]retail store software[/b]

Anonymous said...

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]windows xp pro activation crack, [url=http://vonmertoes.net/]acdsee picture viewer[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] office hours software Pro Extended Mac
shop software with [url=http://hopresovees.net/]software buy now[/url] its software store
[url=http://bariossetos.net/]office enterprise 2007 keys[/url] student discount on software
[url=http://vonmertoes.net/]buy adobe photoshop for[/url] discount children's software
adobe software program [url=http://hopresovees.net/]adobe creative suite for mac[/b]