Wednesday, July 16, 2008

Rafi the Explorer

Rafi punya kebiasaan baru lagi kalo kemaren2 seneng banget pake topi bundernya, sekarang nambah lagi seneng banget pake tas ransel ini. Padahal dulu kalo disuruh bawa tasnya sendiri ga pernah mau selalu dibuang. Sekarang ga pagi, siang, malem ampe mau mimik susu aja kadang tasnya tetep dipake, apalagi kalo ditanya mau kemana Rafi sekolah ya? mesti jd tambah semangat salim mama papanya, sun kiri kanan trus pergi.

Awalnya suka pake tas gini karena pernah nyoba pake ransel papanya, ransel papanya kan besar jadi kalo Rafi yg bawa badannya jadi ditekuk2 gt biar tasnya ga jatuh, lama2 jd bikin khawatir takut kalo badannya jd bongkok. Kalo dikasih tasnya sendiri ga betah bentar aja langsung dibuka lebih seneng pake ransel papanya. Trus kapan hari dapet hadiah dari susunya tas ransel ini, sebelum2nya dah sering dapet ampe byk bgt ada kali selusin tp ga pernah kebagian yg ransel trus akhirnya dapet langsung dicobain Rafi dan Rafinya suka.

Lucunya kalo Rafi pake tas gini jadi mirip ama Dora, kebetulan Rafi jg suka nonton film Dora mungkin jadi terinspirasi ngikutin gayanya si Dora hihihi... Liat aja fotonya Rafi kalo pake ransel dan topinya mirip banget kan ama Dora the Explorer :D

21 comments:

rizky said...

Dora banget... atau dek raFi ini mau jadi petualang cilik kalee ma...

Kristina Dian Safitry said...

wajah imut rafi tuh emang bikin ngangenin kok. ugh! sini dek, berpetualang ke hongkong. minta izin sama mama papanya dek,gih. tante tunggu...

kiky f said...

berhasil...berhasil...berhasil...*apa siy gue*

Herdin O. T. said...

Saya bisa bayangkan lucunya rafi mam.. krn anak saya juga lagi seneng-senengnya coba segala sesuatu.. moga makin besar makin pintar mam..

Thanks mam commentnya di blog aku.. banner mama juga sudah terpasang.. di link balik banner aku juga mam..
bye

endang said...

tapi Rafi kan tetap laki-laki lho Ma........lebih keren dong drpd Dora....

anangyb said...

hai... mama...
hari ini sudah menyukuri apa?

ENDRIYANI said...

Wah Rafi keren nich...apalagi pas pegang kodak...Mau kemana nich???
Kayak penjelajah aja nich gayanya...

Mama Ben said...

ra ra rafi...ra ra rafi...
rafi the explorer...horeeeeeeeeeeee
gitu lagu nya ya hehe

duh anak mamanya ini ganteng banget loh pakean lengkap begitu, duh cocok beneran ke sekolah....yuk ikut ben sekolah yuk rafi....

nita said...

sekalian kalo jalan2 nenteng map dunk ya kayak dora

indo said...

Cieee..hebat nih Rafi gayanya seperti wartawan ulung...:)
*liat fotonya..

~ tc ~ said...

sepertinya rafi bercita2 jadi fotografer tu mbak..liat aja gayanya udah kek profesional aja
heuheuheuhe

Fiz said...

Keren kok Mam, dah kayak siswa beneran...!!! Cuman, apa kalo dah SMP/SMA nanti hrs beli susu kaleng dulu utk dapetin tasnya???? :D

zee said...

memang susah2 gampang cari yg disukai sama anak-2. tp emg persis banged kyk dora, kekekee...
mamanya nie kali, udah kepengen anak ce, yaa... rafi dimodel2in terus... :)

The Armstrong said...

hohohho si rafi mau jadi kek idolanya si dora yak?

tinggal dibeliin peta aja tuh, trus ntar si rafinya dapet perlengkapan baru deh... hehehe...

whyu said...

wuih keren, jadi inget sama... sapa ya??

fenny said...

huaa.. ayuk2 sinih nae gunung sama kakak... *aishh serasa muda dipanggil kakak*

dmruli said...

Halo mama apa khabar, sdh lama nih aku nggak jenguk rafi. Eeehhh...ternyata rafi semakin lucu aja and menggemaskan ya ma..

dee said...

akhirnya mama rafi up date juga.. :D dah banyak yg nunggu2 loh mama.. rafi 'dora" the explorer sebenernya dah sekolah blom sih? anak2 emang lucu ya kebiasaannya..

abimanyu said...

hihihi.. rafi emg lagi seneng2nya meniru ya?? kapan2 dibikin film aja mam!!

abiyasa said...

weheee tas nya pinky ... romantis ya..yang milihkan sapa ya?? :)

mata said...

rafi kan cowok jeung... masak disamain dora. harusnya sama kek diego go diego.. hahaha