Friday, May 09, 2008

Tetanggaku Idolaku

Benernya mama lagi males bgt apdet disamping ada sedikit kerjaan yg mesti diselesain, mama jg lg capek abis dr Jakarta kmrn disuruh dinas ke kantor pusat disana, padahal cm sehari seh tp pegelnya 2 hari ga ilang2 akibat lebih banyak kelayapan di mal-nya daripada dikantor hehe.. Ga ada pilihan jg daripada bengong2 aja dikantor pusat liat org pd kerja, mending bengong di mal liat2 baju sambil cariin Rafi oleh2 ampe sore baru berangkat ke bandara balik Makassar.

Semalem mama liat foto2nya Rafi di laptop jadi geli sendiri abis lucu2 makanya ga tahan buat ga crita ttg tingkahnya Rafi yg suka manjat2 kursi gini. Bukannya iseng tapi Rafi ngebet bgt liat anak tetangga depan rumah namanya Safira masih kelas 1 SD dia temennya Rafi. Tiap siang biasanya Safira pulang sekolah dianterin ama mobil carteran yg selalu bunyiin klakson kenceng kalo dah nyampe depan rumahnya, Rafi hafal bgt tuh kalo denger suara toootttt.. langsung loncat manjat kursi, ampe Safira masuk rumah baru deh turun lg. Padahal kk Safiranya cuek2 aja ga ngerti kalo ada penggemar yg lg ngintip hihihi...

Kalo ngeliat Safira keluar dikit aja langsung buru2 ke jendela manjat kursi ato liat dari pintu depan. Trus kalo kita tanyain ttg Safira kayak “kak Safira mana?” biasanya langsung jawab “ga ada” tapi lari2 ke jendela lg ngeliatin rumahnya Safira, pokoknya sensitif denger nama kak Safira-nya disebut :)
Sore2 biasanya Rafi keluar jalan2 di depan2 rumah, pas liat Safira keluar pasti senyum malu2 kucing gt tapi langsung nyamperin ndeket2, mama senyum2 aja liatnya. Apalagi skrg samping teras depan rumahnya Safira dah ada kolam ikan jadinya nambah sering deh maen2 kerumah Safira alasan nengok ikannya :) Mungkin karna ga banyak temen yg seusianya jg disini jadi seneng banget ama kk Safira.

33 comments:

nina said...

kayaknya rafi dah mulai tau berteman tuh jeung... oke juga kalo ada rencana ngasi adek buat rafi tersayang... ^_^

Fiz said...

Ssssttt, jangan-jangan jagoan Mama lagi PDKT tuh :D. Aseli lucu banget Mam...!!!!

rizky said...

Itu kelihatannya Tanda2 anak yang lagi Jatuh tjinta ma???

Wahh adek raFi da tau ya yang namanya Cinta2an....?? Oom Qie kalah ni, oom yang da gede gini aja Belom punyak Pacar. Rafi hebat ya?? oOm Qie payah kalah ama raFi da Bisa Gebet Cewek???? kekekekekkk semangat ya raFi untuk Pdkatenya

Kristina DIAN Safitry said...

walah mam. si rafi kayaknya dah menunjukan adanya gejala gejala dalam jiwa tuh. gejala jatuh hati kali he..he... simpan postinganya sebagai memorynya rafi ya mam?

Bunda Zua said...

Pasti cakep ya ma, kk Safira itu?, keknya Rafi naksir deeh..

Maklum ya ma, namanya anak kalo punya temen baru emang berasa senen, walopun kadang dicuekin ama temennya..sama kek Zua yang ngefans ama tetangga depan rumah yan namanya kk Nindy itu...

Mampir ma..bunda bagi cerita 10 bulannya zua..

Mama Rafi said...

@nina: insya Allah kl diksh rejeki.

@fiz: pdkt-nya ama ikan :D

@rizky: waduh msh kekecilan kalo cinta2an model gt om jgn dulu deh.

@dian: pinginnya sih gt biar dah gede bisa tau sejarahnya hehe..

@bunda zua: anak2 dimana2 sama ya ternyata:)

Fauzan said...

numpang gabung ma ya..

bca2 dlu...

salam kenal...

Baby Vay said...

hahahha...
aduh sy jd geli ngeliat rafi di atas kursi sedang ngecengin ce idamannya...

itu gede bakal jd playboy tuh. foto2 ini musti dibuat caption-nya biar klo rafi gede bs liat, kekeke...

indo said...

Hayoooo lagi ngintipin siapa...hehehe

The Armstrong said...

Hehehe adik rafi kecil kecil udah kenal tjinta yoo? hayooo... hehehe anak muda jaman skarang? (liat neh om udah berapa taon kagak ada yg nyantol nyantol tjintanya)

Hmm dek rafi udah kenal ama yg namanya sensi juga yoo... hmmm ciyeeeeeeeeeeeee... safira safira safira (lagu dangsut)

Hayooo rafi smangat mengejar tjintamu... hehehe ^^V

icHaaWe said...

kok gak ada foto safiranya????

ozank said...

Wow... kayaknya udah mulai "kesetrum" pingin punya kawan...

Novee said...

waduh.. jangan2 Mama Rafi bentar lg punya mantu niy..
*kabuuurrr*

Bintang said...

hehehehe...si rafi neh ada2 aja dehhh

Mama Rafi said...

@fauzan: lam kenal jg.

@baby vay: wah jgn ampe jd playboy deh gawat!

@indo: yg jelas bkn ngintipin situ :D

@armstrong: halah mlh disemangatin.

@icha: ga ada:)

@ozank: iya emang lom punya kawan byk kesian.

@novee: buset si mpok ini ade2 aje..

rita said...

hehehe lucu ya.... pasti kakak safiranya lucu kayak Rafi ya....
salam kenal ya..

rita said...

hehehe kalo obat males sehhh hehe... ntar kita tanya ahlinya ya mbak hihihi... btw thax ya udah mampir... keep in touch.....

~ tc ~ said...

hauhauha... darah laki2 ternyata udah mengalir sejak kecil ya.. :D

tp kesian juga rafinya mbak.. soalnya dia cuma berani menunggu dibalek jendela. kalo orang2 dulu mngkin, udah bahagia meski cuma liat sendalnya didepan rumah..hehehe
rafi jangan malu2 kucing gitu dong awh..
:D

Mama Ben said...

hihi....si boy mule mangagumi kaum hawa nih hihi,naluri adam hahaha.....lucu banget ya mom...

ada2 aja mama ben istilahnya....

btw bawa ole2 apa dari jkt nih?

Mama Rafi said...

@rita: ok lam kenal jg ya
**kirain tau obatnya hehe..

@tc: iya neh lelaki sejati :D

@mamaben: oleh2nya cm bl buat rafi smua :)

endangcinta said...

emang selalu gitu ya kalo temennya cuma sedikit, maka yg ada selalu jadi idolanya, pusat perhatiannya. artinya dia suka berteman....

Vina Revi said...

wah, si jagoan cilik udah mulai flirting, niy? :)

Mama Rafi said...

@mbak endang: iya supel jg kyknya rafi klo ama org.

@dr.vina: flirting lwt jendela hihihii..

ario saja said...

si Ravi lagi jatuh cinta kali mbak

dee said...

rafi lucunyaaa...
kak safira-nya cantik ya mama, hehehe..

kw said...

bahagia ya kalau punya anak? :)

t i n i said...

Anak tetanggaku malah ngefans ma nenek2. Soalnya gada temen sebayanya di deket situ.
Kemana si nenek pergi slalu ikut.
Berhubung om2 dan tante2 pada krj, si dedek ga pny pilihan selain gawe ma si nenek.. :D

Mama Shasa Shahira said...

waduh... jd penggemar gelap nih Rafi... jangan2 bentar lagi mau mantu nih.. hihihi..

TJ said...

hahaha... jadi inget diri sendiri... hahaha... malu ah..

Mama Rafi said...

@dee: iya cantik :)

@tini: hehe..lucu bgt mgkn dikira neneknya kali mbak:)

@mama shasa: waduh gawat2

@tj: pengalaman pribadi ya critanya :D

bebek said...

yeeeilahhh, kecil-kecil dah naksir cewek,...hihihihi

Abimanyu said...

huakakaka... rafi dah mulai gede ni.. dah curi2 pandang.. lucu juga..

rahma said...

hehehhe wah rafi dah punya idala nih, oh yah bunda rafi suka sama anak yg lbh kecil dari dia nggak? aku heran kok echa gak suka yah sama anak2 yg lebih kcl dari dia, lebih suka sama anak yg gede dari dirinya, disebelah rumah juga ada anak kcl klo komunikasi dibalik tembok aja hahaha