Friday, May 30, 2008

SKJ pertamaku..

Tiap hari Jum’at di kantor biasanya diadain senam pagi, berhubung yg dateng ga terlalu banyak jadi sudah beberapa bulan ini digunakan absen untuk mendata siapa saja yg hadir otomatis yg dateng senam jadi lebih banyak, tapi masih ada jg yg tetap cuek bebek kyk saya ini yg dateng telat lenggang kangkung pake batik dan tetap nuntut dapet jatah sarapan senam apalagi pas sarapannya bubur ayam langsung tancap deh hehehe..

Dihitung2 sejak kerja ini mama baru satu kali ikutan SKJ itupun karena terpaksa disuruh mewakili kantor waktu acara di kantor gubernur Palangka Raya kemaren. Yg bikin tambah males senam jg karena dulu Manager Cabang mama orangnya bukan pecinta olahraga seh jadi pegawai yg dateng senam pagi tiap jumat bisa dihitung itu2 aja orangnya. Sekarang pun jg tetap sama sejak pindah ke Makassar ini satu kali pun mama ga pernah ikutan senam pagi karena emang males dan jg belum sepatu olahraga. Dulu sih punya tp mama tinggal aja di Palangka waktu pindahan kesini karena males bawanya abis jrg dipake jg.

Masalahnya muncul ketika ganti GM baru yg hobi banget olahraga. Ceritanya Jumat kemaren abis senam kita semua dikumpulin di absen satu2 (kayak anak sekolahan) ketauan yg mana yg ga ikutan senam hiks.. setelah ngmg panjang lebar keluarlah ultimatum kalo kita semua diwajibkan ikut SKJ mulai Jumat ini cape dee..

Akhirnya mama langsung sibuk hunting sepatu olahraga dan baju2 olahraga maklum pegawai baru pindah dah keabisan jatah seragam jadinya mesti nunggu pesen baru. Tapi gpp deh dipikir2 mama emang ga pernah olahraga sama sekali jadi yah diambil positifnya aja mama jadi punya sepatu baru kekekekk...Sekarang jadi tambah semangat nunggu hari Jumat, bukan karna mo wikennya tp lebih karna pingin ikutan senam xixixii...

23 comments:

TJ said...

hahahahahahihihihihiehehehehehe...
olahraga yeee? lagunya masih yg dulu ga sih? yang gini: teng tereng teng teng, teng teng teng, teng teng, teng teng teng teng...
huahahahahahaha... inget ga sih mamraf? pasti mamraf SDnya ama aku ditahun yang sama (karena ternyata kita seumuran). hahahaha..
i'm so sorry, i couldn't help my self to stop laughing... hahahahaha..
hihihihihi.. aku inget SKJ tiap jumat dulu itu lhoo..

zee said...

hehehee... bener, sama penasarannya sama tj. lagu skj nya msh lagu yg dulu itu gak..
jd inget klo wkt msh skul dulu aq tu hobi banged skj, kayaknya seriusss gt klo senam. hahaha....

kiky f said...

Ha3x,aku baru daftar fitnes di gedung kantor.huntin baju dan spokat juga...

nita said...

skj-nya sama dg waktu di sma dulu gak ya? masih ingat tuh saya tiap jumat, pakai baju olah raga, baris, musik lewat speaker, semua murid gerakannya pada malas2an..hahahah

endangcinta said...

hehehe......hari Krida...
terakhir SKJ itu SMA....19th lalu.....

t i n i said...

Kalo dulu SKJ musiknya lucu. Tapi jadi semangat saking lucunya.

mercuryfalling said...

ayo ayo senam. didalam badan yg sehat terdapat jiwa yg kuat...halaah

indo said...

Kalau jatah sarapanya diganti sama kfc, masih ditancap juga ga tuh Mam..he..he..he

Abimanyu said...

hiakakak66.. sama mam!! sekarang klo malem, sekitar jam 9-an saya rajin olahraga.. tapi didalam kamar kos saya yang super duper sangad berantakan doank.. mulai dari angkat2 barbel trus pake power ankle.. yah.. cuma ngelatih otot tangan ma kaki si.. hmmm.. tapi 3 hari latian efeknya udah terasa, badan saya gak bungkuk lagi.. bahu juga makin kuat.. otot lengan juga makin besar.. hiekekek666..

Mama Shasa Shahira said...

ayoo tante yang semangat SKJ nya.. biar tambah sehat.. hehehe..

dmruli said...

Senam itu bagus lho ma..untuk kesehatan. Memang sih..kadang males juga ngelakuinnya. Tapi sekarang kan mama sdh beli sepatu baru, sayang lho ma..kalo sepatunya nggak dipake..he..he...he..

dee said...

aku juga sempet ikut senam mama.. tp pulang kantor.. kalo senamnya pagi, mana tahan.. aku kan susah bangun pagi, hehehe..

abiyasa said...

moga sehat selalu dengan rutin berolahraga...keluarganya diajak yuk.. :)

The Armstrong said...

Yukzz mari SKJ nyokkk... jasmani sehat badan langsing singset... hehehe...

si rafi juga tuh diajak...

Eucalyptus said...

Maih ada ya SKJ hare gene? Kekekek... teng, teng , teng , teng , teng, teng..... lagunya ter-ngiang2 neh

Mama Ben said...

yuk skj yuk hehe.....

~ tc ~ said...

heheh ternyata sepatu baru yang bikin semangat senang ya mbak
:P

~ tc ~ said...

heheh ternyata sepatu baru yang bikin semangat senang ya mbak
:P

elly.s said...

met olah raga mamraf....

sepatu baru n baju baru memang bikin semangat heheheheh

Kristina Dian Safitry said...

olah rag adi hongkong yuk mam?

ghozan said...

huehehehe, selamat senam ya mama rafi... mejeng dengan sepatu baru dan pakaian senam baru :D

Anonymous said...

Aku lagi liat-liat blog.. eh kecantol ma post yg satu ini... asyik juga ya punya GM yang suka olah raga...

Lumayan tuh Mba.. sambil olah raga sekalian refreshing setelah bete kerja...

Aku jadi tertarik pengen punya blog kaya mba... thanks mba.. salam kenal..

Fery Corly said...

olahraga itu penting mama rafi..