Thursday, May 22, 2008

Rafi in Batik

Libur kemaren mama, papa n Rafi pergi ke acara tujuh bulanannya tante Ayu. Tadinya mau pakein Rafi baju koko aja karena acaranya pengajian tp mendadak mama keinget baju Batiknya Rafi yg kmrn mama beliin tapi belum pernah dipake jadinya Rafi pergi pake baju batik ini plus peci.

Sebelum brgkt Rafi sibuk foto2 dulu ama papa, tumben bgt pas difoto ga banyak tingkah nurut aja mgkn tau kali pake baju baru n batik lagi jd rada jaim gt deh gayanya dah kayak pak RT aja hihihii..

Acara nujuh bulanannya ga seperti bayangan mama, mandi2nya cm sekali lewat aja mgkn sbg syarat aja kali, tp yg lebih penting emang doanya kan. Yg bikin lama itu benernya karena nungguin rombongan pengajiannya ibu2 br pd dtg jam 11 an pdhal kita dah dtg dr jam 10 kurang loh.. huh memang2 org sini tuh katanya kl diundang pagi datengnya pasti dah mepet2 makan siang, itu berdasarkan pengalaman2 papanya sih. Untungnya Rafi anteng aja sepanjang acara malah sempet ketiduran di bawah pohon segala :D

Udah dulu yah mama lg sok sibuk neh ntar kapan2 disambung lg critanya yaaa..

25 comments:

Mama Ben said...

aduh gantengnya anak mamanya ini loh....pake batik...
papanya diseragamin batik juga gak, kok papanya ga kliatan sih? hehe...

fi, klo ben mo kondangan bole pinjem ya, keknya sama gedenya dg ben hehe....

sun buat rafi ganteng...muahhhh

Fiz said...

Kebetulan dong Mam, dlm rangka pekan swadeshi tgl 16-22 Mei seluruh karyawan dan pekerja se-Indonesia kan dianjurkan pake batik. So, empat jempol deh buat Rafi... :D

Kristina Dian Safitry said...

mirip ustad dikampungku,he..he...

rizky said...

Adek raFi keren.... oOm Qie kalah keren ni??? jadi minder kalo lihat adek raFi seperti ini, entar cewek2 naksir raFi semua ya!!!!

Mama Rafi said...

@mama ben: boleh2..tp apa ga kejauhan ngirimnya ke malaysia sana :D

@fiz: iya ini jg dlm rangka kebangkitan nasional dan mengikuti tren hehe..

@dian: halah ustad apa mbak? uje ya? :)

@rizky: walah si om takut kesaing ama anak kecil payah neh.

Baby Vay said...

Rafi keren yah pake batik. Mamiku jg lagi demen batik, cm belom sempat cari2... jd u/ sementara mamiku pake daster batik ajah. kekekeke....

nina said...

wah, rafi jadi ^abang2 bgt^ pake batik, huehehe...

Papa Rafi said...

Anak Papa Pake Batik jadi kayak Pak RT beneran :D, sayang pas acaranya malah tidur pulas di pangkuan Om Jae ...

Bunda Aulia said...

wuaaahhh... rafi cakeep banget pake batik. Cool! :D
Hihihi.. gemeees bgt ngliatnyaah.. ;)

t i n i said...

Pak RT Rafi ada acara ya di kelurahan, pak? Hehe.
Gemesin deh

endangcinta said...

weeees.......udah pantes jadi lurah nih.....

~ tc ~ said...

cakep bennneeerrr...
beli baju yang kompak bun..jadi ibu, bapak sama anak kompak...
:)

Mama Rafi said...

@baby vay: hehe..asal jgn sarung batik :p

@nina: iya dah siap punya dedek brarti:)

@bunda aulia: emang cool bgt kl pake baju resmi:)

@tini: absen dl :)

@endang: kekekekkk...

@tc: iya dah dr dl rencanya tp lom kesampean ampe skrg :(

abiyasa said...

eh mam itu batik mana ya,mam??..weh kayak ustadz saya pas pake batik..hehe

indo said...

Ganteng nih adik Rafi...gimana tetangga idolanya, masih ngintip-ngintip atau udah buat janji nih :D

Mama Rafi said...

@abiyasa: ga tau batik mana kmrn beli2 aja buat oleh2nya rafi:)

@indo: hehe..msh sk ngintip n maen bareng kalo sore :)

dmruli said...

Rafi kalo dipakein baju batik ganteng juga ya ma..kayak papa nya.

dee said...

rafi ikutan tren batik ya mama.. :D
ganteng deh, ga kaya pak RT kok, hihi...

Mama Rafi said...

@dmruli: msk seh kyk papanya?

@dee: iya dong rafi kan ga mau ketinggalan tren jg tante :)

Bunda Zua said...

Weeeits...

Keren banget nih Rafi.., iya nih ma, batik emang lagi in ya, semua udah pada pake batik aja nih sekarang..

Mampir yuuk ke blog kita..ada cerita baru lho

Abimanyu said...

hohoho... keren bgd ni RAFI.. lucu..
saya sekarang malah jarang pake batik.. soalnya gak ada sepatu yang cocok si.. klo dulu pas kuliah kadang pake batik..

ghozan said...

wah keren banget si rafi tuh... he3x... keturunan papanya yah? :D

TJ said...

mamraf, si rafi itu mirip mamanya yaa... hehehe..
papanya 'nyumbang' apa dimuka rafi, mamraf?

Mama Shasa Shahira said...

Duh.. Rafi.. ganteng banget pake batik.. keliatan gagah... Keren euy...

Novee said...

batik kan emang lg trendy mam...