Friday, April 25, 2008

My TwiNkle-twinkle Little StaR

Photobucket

Ini foto Rafi minggu kemaren waktu pertama kali ikut kondangan ama mama papa, kita belom punya baju yg seragam jadi Rafi cm pake hem putih aja. Baju ini benernya dah lama kado dari acilnya di Palangkaraya dulu tp baru bisa dipake sekarang karena baru cukup, thanks ya acil.. Rafi lg seneng miring2 gini neh kalo difoto :D

Foto ini dah jadi desktop mama yg baru loh.. walo belum sreg ama bagroundnya tp mama suka banget karna sukses bikin bintang2nya;) Bingkai kerennya donlot dari sini.

26 comments:

ghozan said...

huehehehehe pertamax!!!! keren juga backgroundnya, btw itu si rafi emang suka begto ya? lucu abis gayanya...

maminya vaya said...

bg-nya keren kok mbak. sy aja ga sempat bikin bg buat foto2nya vaya, he hee......

Mama Rafi said...

@ghozan: iya lg seneng miring2 gini kalo joged or foto.

@mbak zee: msh amatiran kok ini :D

rizky said...

lucunya si raFi itu ya....? ingin cubit pipinya ni

AmeyasA said...

mama ben:

KEREN BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Vina Revi said...

hehe, emang susah ngdandanin anak buat diajak kondangan, ya?

Mama Rafi said...

@rizky: jgn dong om atiittttt hehe..

@mbak emma: jadi malyuu akyuu xixixi..

@vina: emang suseh apalg anak cowok bajunya gt2 aja ga kyk cew.

istri cerewet said...

ihhh ... lucu banget ... gemes de :D
jadi semakin pengen punya baby ne :p

TJ said...

waaa.., idolanya aja nidji si rafi itu, yg notabene suka bikin gaya2 tersendiri (maksdnya vokalisnya).
brarti rafi ketularan kreatifnya tuh. alias suka bikin2 gaya sendiri..trenseter maksdnya.. hahahaha

fiz jombang said...

Pintar juga ya si Rafi, miring-miring gitu biar frame fotonya cukup (siapa dulu dong emaknya :D).

Abimanyu said...

hihihi..
lucu juga miring2 gitu..
at2 ntar jatohh lho Fi..

indo said...

waduh koq ganteng amat...mau nyaingin saya ya :P

The Armstrong said...

Whuyyyy ternyata mama rafi jago nge-desain foto euyy... :D

Tapi bener juga tuh kata abimanyu ntar apa kagak jatuh tuh?? :p

mercuryfalling said...

gayanya boleh tahan...ganteng euy

Mama Rafi said...

@istri cerewet: mg cpt punya baby ya mbak:)

@tj: wah bs jadi trensetter yah rafi :)

@fiz: iya jg seh hehe..

@abimanyu: iya srg jg jatuh kalo lg asik bgt joged model gn.

@indo: untung beda usia jd ga bakal kesaing deh :)

@armstrong: ga jago kok amatiran.

@mercuryfalling: sapa dl mamanya hehe..

Kristina DIAN Safitry said...

tiap hari rafi dikasih makan apa sih mam, kok cerdas buanget.

diorockout said...

hmm..
hmm..
*think..*

Mama Rafi said...

@dian: makan nasi :)

@diorockout: think2 jg deh!

Novee said...

Mama Rafi skrg pinter bikin gini2an... hebat euy...

Eucalyptus said...

Wuaaaah, kok gambarnya gak muncul neh di kompi kantor? Huhu... pengen liat rafi...

Bintang said...

gaya banget sih Rafi ini...hehehe

icHaaWe said...

ganteng euuuuuyyyyy....
nadine jd naksir berat negh :P

Mama Rafi said...

@novee: kebetulan aja sukses xixixi..

@eucalyptus: ntar bs diliat lg dirumah yaaaaa..

@bintang: emang suka gaya :)

@icha: wah dah dpt fans satu neh rafi :D

endang said...

heheh lucuuu.....jadi, judulnya itu bukan buat Rafi?hehehehe

Mama Rafi said...

@endang: buat 22nya hehe..

t i n i said...

Gaya euy dedek Rafi, diikutkan model cilik donk mbak.