Wednesday, April 02, 2008

Macaroni Schotel vs Diet

Atas rekomendasi seorang temen, akhirnya mama nyobain resep Macaroni Schotel. Katanya seh cara masaknya gampang dan rasanya jg enak jadi bikin mama tambah tergoda bikinnya. Pertimbangan lain ya karena bahan2nya ckp bergizi baguslah buat cemilan Rafi. Jadi wiken kemarin mama semangat berburu bahan2nya di supermarket dan kebetulan udah gajian jg jd byk bgt borong bahan2 kue yg mau dicoba cause bekal kumpulan resep mama dah segunung hasil browsing di net hehe.. Tp sejauh ini baru 5 resep yg udah dicoba dan hasilnya lumayanlah untuk ukuran pemula ga ancur2 banget rasanya:D

Ini neh Macaroni Schotel ala mama rafi tadaa...
Rasanya enak kok tp maemnya jgn langsung banyak2 ya.. soalnya gampang eneg jd cukup satu potong aja dijamin dah kenyang. Dan satu lagi macaroni schotel ini bener2 memporak-porandakan program diet mama uhuk..

26 comments:

devari said...

*glek*
menerima pesanan ga? hehehe

kiky said...

aduh....mendadak lapar....hiks...

Anonymous said...

@devari : bolehlah hehe..

@kiky : ayuk mampir kerumahku ky :)

meyrinda said...

waaw, kayakna enak, boleh ya dikirim dikirim hehehe

Agus Sanjaya said...

wah wah wah pagi2 liat makanan gini jadi makan mulu dah pinginnya...

Mama Ben said...

menggoda sekali...nyam...nyam....nyam

nina said...

shlruu..uuup, macaroni + keju, bener2 matching, apalagi dikasi saos... yummy... *kalo deket pasti aku dah bertamu*

Mama Rafi said...

@meyrinda: emang enak kok hehe narsis :D

@agus: emang! :)

@mamaben: ntar kalo ben mampir aku bikinin :)


@nina: iya pake saos jg bisa ngilangin eneg selain nambah enak tentunya.

rizky said...

Habis main perang2an.... ama temen2 jadi laper ni ma? tlog kirim di Email q ya.... ma!!!!!!!!!!!

Kristina DIAN Safitry said...

mam, kalo ketemuan, ajarin masak ini yach? biar nanti kalo dah nikah gak repot nyari resep2an,he..he..

dee said...

mama, mau dong macaroni schotelnya.. kebeneran aku ga diet :D

Anonymous said...

@qie: emailmu apa qie hehe..

@dian: siippp.... atur ajah mbak privat ke hongkong jg boleh asal ongkos PP hihihii..

@dee: beneran ga takut naek 5 kilo neh?

nita said...

waaa...mau dong resepnya. udah lama gak makan macaroni schotel:) salam kenal ya

Abimanyu said...

ohohoho.. bisa bikin gemuk.. wah!! bisa dicoba buat program penggemukan badan ni..

Fiz said...

Oo.... gitu ya kalo tanggal masih muda. Coba tanggal tua... :)

Anonymous said...

@nita: lam kenal jg nita..

@abimanyu: iya cocok bgt bikin padat body hehe..

@fiz: kalo tgl tua ya tetep bikin asal harga cocok :p

abiyasa said...

pinter masak ni mami..wah bikin ngiler nih..

mercuryfalling said...

sekali kali gak apa2x, ma hihihi besok baru diet lagi

The Armstrong said...

WAHHHH MAU NYICIP DONG?

Nyummyyy kapan kapan klo saia ke makassar nyoba masakan mama rafi yah? :D hehehe....

pyuriko said...

Kebetulan aku blm makan siang, boleh nyobain gak satu potong.... :D

kurnia said...

mau dong schotelnya....

antown said...

mama rafi ambil gambarnya terlalu dekat, jadi agak kabur deh...
lho saya kok tiba2 kenyang ya!!

zee said...

cemilan rafi macaroni schotel? pantes montok gt...

indo said...

pengen diet, tapi pengen coba juga macaroni schotelnya ala Mami...hehehe *binun

TJ said...

wiiiihh.... ngeliatnya aja udah ngiler.. sumpaaahh...
mama rafi, emakku kok ga pernah bikin schotel ya??
ah, ntar minta bikinin aaaahh yg kaya mama rafi..

Novee said...

beneran enak??? mana dong buktinyah..
*berharap dikirimin macaroni ama mama rafi..*