Friday, April 11, 2008

Kalo Rafi Mau Bobo

Oke deh skrg aku mo ngerjain peer lg kali ini dari emaknya ben yg jago photoshop itu tp skrg jago jg bikin peer kyknya mau merambah satu profesi lg jadi guru hehe.. Benernya rada2 males dikit tapi berhubung berhadiah dibuatin banner jadi semangat 45-nya mucul apalagi banner yg bakal dihadiahin bisa bikin kita ga kena tag2an lagi! duh.. kreatif ga seh ibu ini ;)

Peernya jg ga perlu mikir2 lama cuma mau kasih tau kegiatan Rafi sebelum tidur, ini neh urutannya :

  1. Rafi masuk kamar trus mama suruh bobo ga lama keluar bunyi2 aneh hrokk...hrokk... tau ga ternyata dia pura2 bobo sambil niruin suara ngorok bapaknya =
  2. Trus maen2 sama mama dikamar paling suka maen gulet2an, dudukin ato kadang injek perutnya mama hiks..untung lom ada dedekmu nak.. trus suka narik rambut mama jg, suka sayang2an alias dicium, suka loncat2 dan lari2 ditempat tidur macem2 deh intinya ngeracakin tempat tidur!
  3. Kalo mimik susu botol ama mama biar habis satu botol itu matanya rafi tetep aja melek, lanjut ngajak maen2 lagi turun naek tempat tidur pusiiiiiingggg…
  4. Mamanya marah2 nyuruh bobo malah diketawain ama Rafi dan tampangnya itu yg ga nahan super jahil ihhhhhh mama gemessss……
  5. Ampe berapa jam pun kalo ama mama jarang2 dia mau tidur yg ada maen mulu, mungkin jarang ketemu mamanya jadi kalo mamanya dah dirumah ato hari libur gitu dipuas2in kali, ada aja tingkahnya yg bikin heboh maen air, bongkar2 maenan, joged2, minta gendong, ini itu. Tapi kalo mama ga ada Rafi anteng aja tuh kalo jamnya bobo ya bobo.
  6. Seringnya mama ambil jalan pintas aja sembunyi, trus Rafi ama bibiknya mimik susu botol ga lama langsung lelap deh hebat kan :D
  7. eitt...ada tapinya neh kadang2 kalo Rafi dah capek bgt maen biasanya Rafi ngambil susunya sendiri trus masuk kamar, mama usep2 jidatnya bentar pasti langsung bobo dijamin!

Udah kelar neh peer-nya fotonya nyusul aja yah! Sekarang aku mau nagih hadiahnya neh banner anti tag-ku manaaaaaa?? hehe...

24 comments:

Mama Ben said...

wah dah kelar peer-nya...hebat betul cepet amat yu...sippp...
mau dong penampakannya via poto2? hihi, ibu guru maruk nih haha...

pasti....pasti dapet banner anti tag nya, tapi sabar ya, sambil nunggu semua bikin peer nya,sambil di buat dulu bannernya, juga mau di vote siapa pmenangnya nanti dpt hadiah khusus...(heleh kek pertandingan bola ya)...

oke yu...hehe....

rizky said...

Ternyata Rafi anak yang Aktif ya.....?
Mungkin kalo bandelnya itu turunan dari mamanya kali... Ouuupssss maap Ma "KaBooooRRRRRRRRRR"

Abimanyu said...

hahaha..
hihihihi.. Rafi ternyata lutu.. imut2..

Eucalyptus said...

Ha ha ha , lucu banget seh si Rafi

elly.s said...

anak2 emang sukanya ngacak2 tempat tidur ya...

rahma said...

mom klo echa mau bobo diputarin iklan sama tantenya tapi klo mamanya lagi dirumah wah maunya main dulu lompat2 ditempat tdr klo di marahi ketawa menggoda tapi klo dah ngantuk bnran langsung bobo sendiri

Kristina DIAN Safitry said...

hiper aktif juga nih adik cowokku. kapan aku bisa ngajak jalan jalan yach?ehm...mikir dulu ah.

whyu said...

jadi inget waktu ibuku cerita tentang mas kecilku.. agak-agak mirip.. Ge-eR..

Moga-moga Rafi jadi anak yang baik ya maa...

Mama Rafi said...

@mama ben: mana banner kuuuuu???:D

@rizky: yg jelas cakepnya emang nurun mamanya :D

@abimanyu: emang lutuu bgt!

@eucalyptus: hehehe...

@elly.s : emang betull

@rahma: iya emang mesti dibikin capek dl kyknya biar ngantuk sdri :)

@dian: bolehlah nti ajak ke hongkong mbak + mamanya :D

@w4hyu: amin..

The Armstrong said...

Hehehe jadi mikir gimana yah klo saia nanti punya anak kayak gimaana yah??

Hehehe pasti seruuu...

lucu amat seh neh rafii... hehehe...

Mama Rafi said...

@armstrong: mikir punya bini dulu aja baru anak hehe..

Bunda Zua said...

Walah... Rafi mo bobo' aja kok ya banyak banget acaranya naak :)

Wah mama mau banner anti TAG??..waaaah jangan dong maa, ntar aku ngelempar tag kemana??

Ma, aku abis apdet lhoo..

BUndAzkA said...

heheheh...seru amat sihhh rafi nih kalo bobo..

kangen pgn lait tmpg jail rafi:_)

Mama Rafi said...

@bundazua: iya kalo msh rajin ngerjain peer n trima tag jgn pajang banner anti tag yah!:)

@bundazka: iya kpn2 dikasih liat fotonya tp susehh pasti dah keburu gerak kl difoto.

Bintang said...

jadi inget farrell pas segede Rafi dulu..hehehe..persis kayak gitu...sekarang aja udah gede..paling kalo mo bobo ngajak ngobrol n cerita2 dulu..

Mama Rafi said...

@bintang: brarti ntar rafi jg kyk farrell dong cm diajak crita kalo mau bobo asikkk

dmruli said...

anak seumuran Rafi memang sedang lucu2nya mam..., kadang ulahnya bikin gemes orangtuanya.
Berbahagialah ma..punya anak yang lucu seperti Rafi. Btw nggak nambah lagi ma..mungkin biar rafi ada temennya..he..he..he...

Mama Rafi said...

@dmruli: kalo emang ada rejekinya ntar rafi ada tmn lg:)

Eucalyptus said...

Ha ha ha, lucuuuuu... gaya gulatnya Rafi oke juga tuh.... nti jadi pesumo lho.. hue he he..

Novee said...

ada banner anti tag?
wah, asik dong..
secara tag2 ituh skrg rasanyah udah ga asik lg deh.. huhuuu

Mama Ben said...

huahahaha...
sama kek ben suka nimpa kita2 kalo bobok....
kemana2 juga ga tidurnya...ben sampe jatuh2 ke lantai gara2 tidur kemana2...

yu...lucu banget fotonya hihi....

Mama Rafi said...

@eucalyptus: waduh masak jd pesumo jgn deh :D

@novee: iya apalg bg org2 pemalas ngerjain PR mending pajang bannernya deh.

@mamaben: aku dah pajang fotonya yah bu guru jgn ditagih lg :)

TJ said...

boleh mampir kerumah ga, ma? mau ktemu rafi deh rasanyaaa

Mama Rafi said...

@TJ: boleh silahkan....