Wednesday, April 30, 2008

Jagoan Mama Sholat

Ini fotonya Rafi kemarin lusa pas sholat magrib, tumben2an bisa dapet fotonya pas lagi sholat kayak gini :) Kalo mama papa sholat emang biasanya Rafi ikutan sholat langsung berdiri di depan trus takbir tapi belum jelas ngmgnya cm ooo.. aja, abis itu langsung sujud udah selesai segitu aja sholatnya :D Yang lucu kalo mama duduk antara dua sujud Rafi langsung aja duduk dipangkuan mama sambil tangannya gerak2 dan mulutnya komat-kamit (niru orang zikir) dikiranya mama dah selesai sholat jadinya ga jarang mama sholat agak “tersendat2” nungguin Rafi bangun dl trus cepet2 mama sujud lagi dan berdiri hehe..

Ceritanya bisa dapet fotonya Rafi ini karena Rafi telat ga ikutan mama sholat, dia masih asik maen depan TV, pas mama dah selesai baru masuk dan bongkar2 laci meja nemu topi ato peci ya namanya..punya papanya ini langsung dipake trus naek tempat tidur ngajak maen loncat2an tapi tiba2 Rafinya sholat, langsung deh mama nyamber kamera buat jeprat-jepret! Selesai sholat Rafi baca doa walo belum ngerti doanya apa selesai doa Rafi langsung salim tangan mama seneng banget deh mama. Moga ampe besar nanti Rafi tetep rajin sholatnya biar jadi anak yg sholeh ya nak.. amin.

35 comments:

Kristina DIAN Safitry said...

he..he...pasti lucu tuh gayanya. btw, turut berdoa, moga sampe besar nanti, adikku yg cakep itu bisa terus melaksanakan perintahnya. amien.

Mama Ben said...

aduh ampe terharu bacanya, masi kecil dah pinter sholat ya rafi cayang....

anak sholeh ya...

amin mpe gede ya....

bangga banget ya yu...liat anak makin pinter ngelakuin hal2 yg baik dan bagus...

Novee said...

amiiinnn.. moga2 si Rafi jd anak sholeh ya Mam..

Mama Rafi said...

@dian: iya lucu dan terharu liatnya:)

@mama ben: bangga bgt kalo dah bisa ngelakuin hal2 positif gt, tp kalo dah nakal ampun deh disentil hehe..

@novee: amin..amin..

Fiz said...

Amiin... Alhamdulillah Rafi dah bisa sholat. BTW Naksir desain framenya nih Mam...!!!!!

IbuDzakyFai said...

waw...heubat deh rafi...yg rajin sholatnya ya

Mama Rafi said...

@fiz: bikin sendiri tuh framenya hehe..tp accessoriesnya donlot2 dr net kok.

@fitri: iya neh doain biar tambah rajin terus.

TJ said...

waaahh.., aku sih ga heran liat rafi sholat. soalnya aku udah nebak, pasti mama rafi (en papa rafi juga) ga mungkin ga ngajarin satu hal yang sangat penting ini..
(ya iyalaaahh..)

hehehe..

icHaaWe said...

wah rafi makin pinter aja yah say ..
insyaAllah jd anak yg soleh yah ... yg slalu jd kebanggaan mama dan papanya..amiiin

bebek said...

rafi pinter,....rajin sholat yahhhh

~ tc ~ said...

huhuhu liat anak kecil jadi pengen...
lucu banget anaknyaaaaaaaaaaa.....

bonoriau said...

Mantap sihh blog nya. Semuga Rafi jadi anak yang soleh. Mampir http://bonoriau.com ... ada SUPRISEE utk mamarafi. Salam persahabatan.

Vina Revi said...

Mulai ngumpulin sarung ama peci dong, Mam?

nina said...

4 jempol buat rafi dan juga buat mama-papa !!!

The Armstrong said...

Wuyyy rafi hebat euy... bangga sama ibunya neh yg jago ngedidik anaknya, iya bu mending dibiasain dari kecil kek gitu... ntar kalo saia punya anak juga ku gituin deh... hehehe...

Saia doakan moga moga rafi ntar jadi anak yg sholeh dan bisa membuat orang tua dan bangsa bangga... *hhehehe kata katanya berat euy*

Eucalyptus said...

Waaaah, lucunya Rafi.... senengnya liat anak2 dari kecil udah sholat ya

Zee said...

ehehehee.... pas sujud kepalanya ditahan dulu ya..

lucu banged, hhihihi...wajahnya serius lg, klo yg liat pasti mikir rafi emg udah bs sholat..

kiky f said...

aduh pinternya rafi....

anangyb said...

hai Rafi....
Oom ikutan bangga ama Rafi!

Abimanyu said...

hihihi.. lucu juga ni Rafi.. jadi teringat masa kecil.. dulunya saya juga gitu.. sering ngikut bunda ke masjid.. waktu masih kecil si bareng bunda terus.. dah agak gede-an dah berani sholat di barisan co..

iya.. moga rafi makin pinter sholatnya.. biar disayang Allah SWT.. biar disayang Mama.. biar disayang Papa.. biar disayang sama kita, sodara2 se-iman-nya.. amiin..

Mama Rafi said...

@vina: kalo sarung belom baru peci aja:)

@zee: iya emang serius bgt kalo lg sholat gt jd kesannya khusuk bgt :)

rizky said...

Lutunya adek raFi ini....?
Amin moga2 bisa jadi anak yang sholeh dan taat kepada agama dan juga kedua orang tuanya, serta bermaanfaat bagi nusa dan bangsa.... AMIN
sekian pidato saya hari ini,
Terima kasih

ghozan said...

wah rajin amat rafi... pinter lagi... semoga menjadi anak yang sholeh yah... :D

indo said...

wah masih kecil dah pinter shalat, pasti dapet dari mamanya nih...:P

antown said...

waaaa.... lucunya adik kecil ini....

Vera Puspita said...

Waduh, Rafi pinter ya...moga2 jd anak soleh yah

dmruli said...

ma..., memang pengajaran sholat sedari kecil amat perlu. Mudah-mudahan rafi jadi anak yang sholeh ya.

dee said...

amin..
semoga rafi jd anak yg soleh smp besar..

endangcinta said...

tampangnya Rafi serius bangeeeeet....lucu deh....

Mama Rafi said...

@Rizky: makasih atas waktunya ya pak RT :)
@mbak endang: iya mbak, jd kayak khusuk bener sholatnya ya :)

Mama Shasa Shahira said...

Rafi.. mudah2an jadi anak soleh sampe besar nanti yaa.. amien..

elly.s said...

Amien! moga jadi anak yang sholeh!

rita said...

banggaaa banget liat anak masih kecil ngelakuin sholat ya......

ivanbatara said...

semoga kelak rafi menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya.dan dapat mengantarkan keluarganya ke Jannah terindah atas didikan kedua orangtuanya.
Aminnnnnn......

t i n i said...

Mudah2an bisa kontinyu sampe besar nanti. Amin.