Monday, April 07, 2008

Hadiah mewakili Hati

2 bulan ini rasanya bayak banget undangan yg mama terima. Rata2 undangan merit baik dari orang2 kantor maupun deket rumah. Sayangnya belum satupun yg sempet mama penuhi:( bukan maksud sengaja ga mau dateng tp kebetulan resepsinya banyakan diluar kota atau malem hari, jd mama rada kesulitan kalo mau dateng abis lg ga ada papanya rafi, kalo malem jg mama ga ada yg nganter mau pergi sendiri takut dan yg jelas pasti nyasar . Akhirnya cm bisa nitip amplop aja ama temen yg dateng.

Tapi ada satu undangan nikah yg benernya berat bgt kalo ga dihadiri. Soalnya yg nikah adiknya temen deket mama (Mega), dan keluarganya jg dah mama anggap seperti keluarga sendiri. Tp ya itu td resepsinya diluar kota, butuh perjalanan seharilah dan minggu2 ini ga mungkin bgt mama cuti ga akan dikasih ama bos karena mepet dgn laporan triwulanan. Kemarin Rafi jg terima undangan ultah dadakan, pagi2 baru sempet dianterin yg punya gawe padahal sore itu jg acaranya. Terpaksa buru2 keluar cari kado, kan ga lucu kali ya masak org ultah kita ngasih amplop.

Abis cari kado Rafi, sekalian mama cari jg kado buat adiknya Mega padahal tdnya rencana mau pulang dl naek taxi aja tp nanggung dah deket tempatnya. Akibatnya mama kebingungan waktu mau bawa pulang gmn bawa kadonya soalnya mama naek motor dan barang yg mama beli lmyn besar. Dan sialnya didepan toko itu lg sepi ga ada anak2 kecil yg biasanya ribut bantuin org2 bawain barangnya. Ga ada pilihan deh mama ngiket sendiri barang belanjaan di belakan motor. Sempet berkeringat tp lega akhirnya berhasil..berhasil..! ternyata mama masih tetep wonder woman :D

Moga adeknya Mega suka aja ama hadiah mama, karena mama nyarinya dgn penuh perjuangan dan cinta loh hehe.. Dan percaya deh walo nanti mama ga bisa hadir tp mama doain semoga kalian menjadi keluarga yg syakinah, mawaddah dan warrahmah. Dikaruniai anak yg saleh dan salehah amin...

24 comments:

dmruli said...

ma...kadang hidup itu memang butuh pengorbanan. Saya salut sama mamarafi yang mau bersusah payah belanja kado untuk membahagiakan yang berulang tahun.

abiyasa said...

dengan do'a mama moga tali silaturahim dengan mereka tetap kokoh..indah dan nikmatnya ukhuwah (kebersamaan)..

rizky said...

Wonder woman yang baek hati???? moga2 do'anya akan terkabul, AMIN

Anonymous said...

@dmruli: sy aja seneng bgt kalo ultah dapet kado, pasti org lain jg gt kan :)

@abiyasa: iya pinginnya gitu sl menjaga silaturahmi.

@rizky: amin..amin..

Eucalyptus said...

He he he, kado kan udah jadi budaya....

Anonymous said...

KEzia mau ulang tahun niy,kalo diundang rafi mau datangkah?*kirim kadonya aja tante*ha3x

Mama Rafi said...

@eucalyptus: setuju!

@Kezia : kezia yg mana neh? kpn ultahnya insya Allah dtg deh kalo deket:) gmn mau ksh kado kalo ga ninggal alamat?:)

Agus Sanjaya said...

waks.... kurang beruntung neh ultah dah lewat hiks hiks hiks... gak dapat hadiah....

nina said...

kado itu yang penting kan niat dan ketulusan si pemberinya, apalagi kalo ngasinya dengan niat yg baek, pasti berkah tuh

endangcinta said...

hebat......soalnya hare gene biasanya org mau praktis ksh amplop aja, bukan kado yaaa....*inget kado nikah yg msh segunung*

nita said...

bawa kado pake motor sendirian lagi...kalo wonder woman versi wayang brarti kayak srikandi ya...hehueheheh

geLLy said...

sama mbak banjiRr undangan :)

antown said...

saking fasihnya nih, tulisan "sakinah" sampai ditulis SYAKINAH hehe :)

Abimanyu said...

iya ni.. besok tanggal 28 ada temen sma yg nikah.. kasih kado apa ya Mam??

Anonymous said...

@agus: iya tunggu thn depan lg:)

@nina: insya Allah amin..

@mbak endang: duh bolehlah dibagi2 kalo msh byk :)

@nita: srikandi yah kekekekkk..

@gelly: dihadirin semua yah!

@antown: oh tulisannya ga pake huruf y ya? hehe.. biasa ketuleran cinta laura:p

@abimanyu: yg penting ikhlas ngasihnya pasti yg nerima suka.

w@hyu said...

kadang sebuah kado yg mungkin dari segi harga gak seberapa tapi bisa berarti luar biasa bagi orang yg dikasih kado.. paling tidak itu sebagai pertanda perhatian kita kepada dia..

kemarin bela2in datang ke nikahan teman di bandung, eh malah gak sempat nyari kado saking buru2nya.. terpaksa deh nitip amplop sambil berpesan kadonya nyusul belakangan.. malunya..

Kristina DIAN Safitry said...

mam...aku gak keberatan jadi pembantunya kok. biar mamrafi punya teman buat nyelesein pekerjaan. swer, aku mau mam,xi..xi...

Mama Ben said...

diluar kota sih ya....
oya yg penting doanya...dan diingat dan kado hehe...

aku mau juga dong dikirimin kado hehe...

Bunda Zua said...

Ma, semoga itikad baik & perjuangan mama Rafi membawa kadonya makin menguatkan tali perkawinan yg dirajut teman2nya ya..

Doain Zua makin pintar ya.. sekarang udah genap 9 bulan, yuuk intip ceritanya..

The Armstrong said...

hehehe sayang anak sayang anak... yaiyalah....

hmmm ku ada tawaran neh mbak? laen kali kalo ada barang bawaannya yg gede gede, neh ada ojek vespa yg masih promosi, bisa dihubungi kapan aja, cukup dengan ketik reg, spasi jimmy, kirim ke 12345677dst.

hehehe... slmat buat rafi yah?

dan doanya juga saia AMIN kan?

Mama Rafi said...

@w@hyu: asal kadonya jgn lupa disuslin aja hehe...

@dian: waduh kalo si mbak dian jd asistenku ga kuattt bayarnya pake dollar hongkong seh :p

@mamaben: iya pingin neh ngasih ben kado buat ultah nti tp takut mahalan ongkos kirimnya ke LN sana drpd isinya hehe..

@bundazua: amin.. mg langgeng aja.

@armstrong: takutnya si jimmy ambruk ga kuat bawa aku apalg kadonya :D

kiky f said...

yang nulis "kezia" itu gue....kikikikk...kemaren gue ngasij tau si anonymous itu gue, eh Im2 gue drop...kikikkkk

Anonymous said...

@kiky : oalah jd kamu yg ki yg si misterius itu :D

Novee said...

koq jd kaya mulan jamilah mam...
wakakakk..