Friday, April 18, 2008

Gaya Rafi Nyanyi

Sekarang kalo mau karokean di rumah suseeeehhh.... bgt, pasti deh mike-nya dikuasain ama Rafi. Mama baru pinjem bentar aja dah direbut lg ama Rafi gimana mama bisa nyanyi coba hiks. Sekali dua kali aja suaranya kedengeran itu pun cuma oooo.. ooo... oooooooo........ Yang heboh malah goyangannya itu loh ngikutin irama musik banget, kalo musiknya slow paling tangannya aja yg digerak2in ke atas or samping, kalo rada dance pantatnya langsung goyang kayak ngebor gt dan yg paling seru kalo musik rock kepalanya manggut2 ampe suka jatuh hehe..

Yg bikin heran Rafi kalo diputerin musik anak2 malah kalem, nonton seh tp paling cuma senyum2 aja kalo suka. Rafi lebih seneng musik2 org dewasa yg anak2 band gitu favoritnya nidji, awalnya karena sering liat iklan di TV yg ngorbit2 itu dan ampe sekarang kayaknya masih suka tuh kalo liat nidji nyanyi. Ntar kalo dah besar mau bikin band jg kali yee..



26 comments:

Qie said...

Ma, Rafi suruh ikut Indonesia Idol aja...? pasti menang, N Inul merasa punya Saingan ya kale ini.....

Kristina DIAN Safitry said...

ya ampuuuun mam...ini anak kok pinter banget tho yo? tak apain nih kalo ketemu. he..he...kachian mamanya gak isa latihan olah vokal. hiks..

Mama Rafi said...

@qie: maksudnya ikutan idola cilik yah? blm cukup umur sayangnya :)

@dian: iya gagal ikutan idol kurang latian :(

zee said...

gpp mbak, biar ngenal mike dulu, sapa tau dia minat jd penyanyi nantinya..

eh iya, vaya jg udah pny blog mbak. :)

dee said...

rafi seneng godain mama tuh.. hehe.. calon anak band nih.. ^_^

Mama Rafi said...

@zee: iya gpp deh kalo ada bakatnya :)

@dee: yg jelas anaknya mama :)

Mama Ben said...

ayo rafi goyang terus....
rebut aja mike mama...mama jangan protes dong...
rafi kan mau jadi penyanyi nih hehe

Eucalyptus said...

Asiiiik, bisa duet sama anakku Selma neh yg doyan nyanyi juga... he he he...

Bintang said...

hehehe..jangan2 ntar rambutnya mo ikut2an kayak nidji lagi

nina said...

rafiiii.... tosss yok!! soalnya tante nina juga paling doyan karaoke, bisa lupa daratan kalo dah pegang mike *tinggal yang denger ajah pada minta ampun* ^_^

bebek said...

gile,... mau dung lihat rafi goyang ngebor gaya inulll

nita said...

kayaknya rafi calon rocker tuh...band fave-nya apa ya? ungu? peterpan? letto? ato dewa dg ahmad dani-nya yg jenggotan itu....kekekekeke

The Armstrong said...

Wuyyy... ciyeee... rafi masih kecil udah jago nyanyi...

Hmmm ntar kalo dah jadi penyanyi, ntar duet yoo sama abang armstrong ini... semacam kolaborasi gitu?

Hehehe mbak ajarin jingkrak jingkrak kek nidji dunkzz...

:p

Mama Rafi said...

@mama ben: emang ga bisa protes pasti kalah :D

@eucalyptus: boleh..boleh..

@bintang: untungnya lurus kyk mamanya:)

@nina: yg penting pede mbak!

@bebek: haha..asal jgn ampe dicekal :D

@nita: suka semua band kok trutama nidji:)

@armstrong: ntar minta ajarin rafi aja ya om..

endang said...

semuanya dari TV emang....klo tivi udah gak pernah mempertunjukkan dan memperdengarkan lagu2 anak, gimana anak2 mau suka.....ibunya ngalah dulu yaaaa

TJ said...

waaaaa... nidjiiii??? weleh2...
seneng sih liat anak2 kecil pada suka nyanyi, ponakanku aja suka nyanyi. cuma ada satu temen yg bilang ke aku yg bikin aku nyadar, "anak2 itu suka nyanyi en pada blajar nyanyi, apalagi ada idola2an segala, masih suka diajarin ngaji ga ya?"
tertusuk sekali aku saat itu.
jgn2 beneran, anak2 pada belajar nyanyi tapi ga belajar ngaji.
btw, kalo yg muslim yaaa..

TJ said...

ma, aku ga bilang kalo rafi ga blajar agama lho, ma.. bukan itu maksdnya.. *maaf.. maaf*
(setelah dibaca ulang kok kayanya aku kasar yaa?) maaf, ya maaa..

Abimanyu said...

hohohoo... Rafi keren juga tu!!! besok klo udah gedhe jadi vokalis bandKu aja ya Mam!!!

Mama Rafi said...

@endang: iya acara TV skrg emang memprihatinkan, seniman jg dah pd males kyknya ngarang lagu anak.

@TJ: ga kasar kok tenang aja..soal ngaji insya Allah nti pasti diajarin rafi wajib malah diajarkan.

@abimanyu: wah kesian rafi dong ntar personelnya yg lain pd punya anak cucu, rafinya msh abg hehe..

mercuryfalling said...

ayo rafi...dah gede bikin band. kalahin dewa19 weehehhee

bundazka said...

wah wahhh....kebayang dhe mantepnya rafi kalo nyanyiii...*basah gaa rafi mike nya?*;)

Abimanyu said...

lhooo... saya masih muda gini kok.. ^^, masih 17 tahun!! (keliatan bo'ongnya gak ya??)

Mama Rafi said...

@mercuryfalling: iya kalahin jenggotnya:D

@bundazka: basah bgt hehe..

@abimanyu: iya deh masih muda 17 thn yg lau tp :)

ghozan said...

wah lucu juga tuh gayanya si rafi... mungkin emang mo jadi rocker kali :D

Novee said...

hahahaaaa... anak nya sapa itu ya Mam...
Ngebor gituh sapa yg ngajarin coba.. jgn2 Mama Rafi nih guru nya Inul.. hihihiiii..

t i n i said...

Ternyata emang bener anak2 skrg lbh demen lagu dewasa drpd lagu anak2 ya?
Tanya kenapa...