Tuesday, March 11, 2008

Salah Potong

Rambutnya Rafi termasuk jenis rambut yg halus dan tipis. Dari bayi mama dah rajin kasih hair lotion yg bahannya mengandung minyak kemiri yg katanya seh bisa bikin rambut tumbuh subur. Mama jg rajin gunting rambut Rafi tiap bulan dan mama creambath rambutnya pake lidah buaya. Alhamdulillah skrg rambutnya dah mulai banyak walo helainya masih tetap halus.


Sejak di Makassar mama baru kemarin sempet gunting rambutnya lagi, itu pun karena papanya dah protes liat rambutnya yg udah ga karuan panjang dan berantakan bgt. Berhubung Rafi dah besar jadi guntingnya rada susah anaknya ga bisa diem. Pertamanya aja mau digunting lama2 lari2 terus dan nangis kalo dipaksain. Akhirnya potongannya mencong sana-sini jelek bgt kalo buka salon dah ga laku neh salonnya mama ngeliat hasilnya gini:(


Samping kanan kirinya ga sengaja jadi gundul gitu akibat salah potong, jdnya sekalian aja mama cukur abis biar rata. Tp tampangnya Rafi jd tambah gembul sejak rambutnya model gini dan yg jelas selalu bikin mama senyum2 geli ngeliatnya abis Rafi jd tambah nge-gemessiiinn...

26 comments:

KRISTINA DIAN SAFITRY said...

yampuun..kok isa salah potong sih mam? tambah lucu ya. kalo ketemu pasti tak cuuuuubit pipinya! he..he..

The Armstrong said...

wawww keren kok potongannya??

hmmm potongan rambutnya si "Tom Cruise" sekarang kan dah kayak gitu loh mbak?

Rambutnya si "John Chena" jg gitu?

hehehe...

Eucalyptus said...

Ha ha ha, namanya anak2 gak bisa diem klo lg potong rambut, aplg sama mamanya sendiri.

elly.s said...

emaaaanggg itu alami dengan 4 anakku..
tapi cuek aja lagii tambah mencong2 tambah lucu n tambah ngegemesin...
salam ya buat Rafi..

veraproject said...

aku kalo motong rambut anak juga kayak ancuradul gt soale motongnya sianak lg bobo, kalo ga bobo ga mau di potong

abiyasa said...

lhah itu mending kena rambut bisa nambah lucu..klo saya karena gak bisa diem pernah kuping keserempet gunting dech :(

rizky said...

Kelihatanya Mama berbakat ni...! Buka slon aja ma aq dukung de

Bintang said...

rafiiiii lucuu bangettt...pokoknya jangan sampe rafi ketemu aku, ntar aku culik deh diaaaa...

Fiz said...

Hehehe... lucu. Untung gak kebalik Mam, rambutnya di tepi trus gundulnya di tengah....!!! :D
BTW komennya aman kok, tuh dah ta jawab.

mutia said...

Rafi ngegemesin banget deh..cubit yah pipinya boleh gak?

Zee said...

Gpp kok mbak...
jadi kyk skinhead gt, jadi lucu...

Andy MSE said...

Kl ditambah kumis di tengah jadi mirip Hitler mam!... hehehe... maaf... becanda...

Mama Ben said...

dari depan cakep bgt, tapi dari samping tuh yu, kurang mantap potongannya......wes untung anaknya memang guanteng...

haha sama kek aku dulu potong rambut anak sendiri....ntar kalo dah sekolah dah ga bisa lg ya yu....haha

devari said...

hehehehe jadinya mirip gaya tentara ;)

Um Ibrahim said...

Salaam kenal,

aih lutuna, untung Rafi tetep pd biar pun mencong2 :)

Abimanyu said...

jadi lucu tu malah.. ha666 malpraktek gitu.. ampun d..
klo dulu adik saya dikasih apa tu.. tumbukan sledri (kayak nya itu sledri d.. maaf.. g tau sayur..) sekarang rambutnya lebat bgt...

mercuryfalling said...

repot yak motong rambut anak kecil hihihi kalo buka salon, yg motong rambut disuntik tidur aja dulu kekekekk

aRai said...

keren rambutna ... ampir mirip ke mowhak ... hahaha

rudi said...

gpp keren lah !!

bebek said...

DOOOHHHHH
untung gag salah motong jadi kepalana,...*emangna hewan kurban apah??*

Bunda Zua said...

Aduh mama.....

Untungnya masih kecil jadi belum bisa protess!!!

Mampir yuk, siapa tau bisa menambah campur aduknya perasaanku ;p tapi nambah happy aja yaa

dmruli said...

Ternyata mama cukup kreatif juga mencukur rambut anaknya. Nggak ada salahnya kan pertama kayak gitu dulu, lama-lama mama juga mahir. Bukankah David Beckham bintang sepak bola itu rambutnya pernah model mohawk?

w@hyu said...

hehe.. hasilnya tetap bagus koq Mba meskipun potongannya 'ketinggian'.. tetap cakep dan tetap lucu :)

btw jadi buka salon gak nih?
kapan2 pulang ke Mks boleh mampir kan? hehe..

dee said...

biar salah potong, rafi tetep lucu kok mama. besok2, kalo mau potong rambut rafi, minta bantuin papanya. jd rafi-nya ada yg pengangin.. heheee...

rahma said...

iya ngemesin bgt si rafi, rambutnya tebal juga. klo echa potong rambut di tukang cukur, klo dah bercukur mukanya kliatan bulat, waktu dibotakin diantar sm papanya dia nangis pas aku dtg ehh dia diam aja manya dicukur sambil dipeluk mamanya.

Novee said...

heheee.. jd lucu koq Mam..
ga papa. Bagooosss