Monday, March 31, 2008

Nostalgila Pacaran

1 April 2003, ada yg ga bisa mama lupakan di tanggal ini. Bukan karena April Mop-nya mama jadi inget trus tp karena di hari itu emang ada momen penting dalam hidup mama karena bertepatan dgn hari ujian Telaahan Staf (laporan) mama sebagai syarat akhir program Diklat dalam rangka penerimaan calon pegawai baru untuk ditempatkan di unit2 yg ditunjuk. Alhamdulillah presentasinya berjalan lancar dan sorenya mama n papa serta temen kita merry & dian jalan2 refreshing ke mal. Kita bertiga (mama, papa, n merry) sering bgt jalan bareng ampe byk yg julukin trio kwek-kwek. Padahal mama benernya ga terlalu deket ama papanya rafi ngomong aja jarang2, yg deket banget malah mery. Tapi mama sng2 aja kalo paparafi nemenin jalan soalnya ada yg pegangin kantong belanjaan hehe..

Sore itu kita akhirnya nonton, tp rata2 dah liat semua film2 yg mau tayang yg belum cm film Daredevil akhirnya ga ada pilihan lain nonton itu aja dan bla..bla..bla.. ga usah diceritain detailnya gimana2 akhirnya mama dan papa jadian gt deh ehem.. kadang mama ampe skrg msh bingung kalo ditanya kok bisa jadian ama paparafi dan ampe merit, yg jelas semuanya dah ada yg ngatur dan mama sangat mensyukurinya.

Kadang2 pingin bgt kembali ke masa lalu, makanya waktu mama diklat ke Jakarta kemarin pas kebetulan papa jg kesana kita sempet2in ngeliat tempat kita jadian dulu :x konon bernostalgia bisa membangkitkan cinta loh.. inget2 jaman pacaran dulu, buka2 album pernikahanan ato ke tempat2 kenangan berdua lumayan ampuh buat ngilangin kesedihan kalo kita lg ada masalah. Tapi sayang papanya rafi ga ada deket mama skrg jadi ga bisa bernostalgila bersama2 hiks...

25 comments:

veraproject said...

Ciyeeh..yang lagi bernostalgila..suit..suit..

indo said...

waduh...kederangya romantis sekali nih Mam, jadi pengen juga nih...:)

Mama Rafi said...

@vera : jadi malyu akyu :D

@indo : pingin apa neh?

kiky f said...

gue ngga inget lho kapan gue jadian...tiba2x nikah aja...wakakakakak

Agus Sanjaya said...

wah papa rafi lagi kemana? mudah2an cepet pulang ya biar bisa bernostalgia bareng... romantis bok! :D

The Armstrong said...

Suittttttttttttttt suittttttttttttttttttttttttt...

kapan ku punya pacarrrr, kapan kupunya pacarrrr, kapan ku punya pacarrrrrrrrrrrr... *lagunya seriuz)

hehehe... :P

Abimanyu said...

ciyeeee... co cweeeeet!!!!

tidaaaaaak!!!! Mama jahat!! dah bikin iri.. weekz ;p

lagunya sama dgn The Armstrong.. secara... kita berdua lagi nyanyi bareng di tugu..

punya sodara ato ponakan cewe' gak Mam?? hihihi

Mama Rafi said...

@kiky : kok bs lupa jgn2 dl byk yah kekekekk..

@agus : emang romantis abizzz

@armstrong : mending kul yg bener dl ntar pacar dtg sdri.

@abimanyu : ada tp kecil2 xixixixi..

anangyb said...

mama rafiiii..!
betapa beruntungnya pria yang menjadi pendampingmu!

Mama Rafi said...

@anangyb : paling bisa bkn org sng :D
pegangan dl ah mo terbang hihihi..

abiyasa said...

wah jadi kepengin nich.. (sambil dengerin lagu nostalgia)..hehehe

Bintang said...

hahahaha..ternyata ceritanya begitu yahhhh

dmruli said...

yang dimaksud bla..bla..bla..nya itu tujuh belas tahun keatas ya...ehm...ehm....

Mama Rafi said...

@abiyasa : ayo..ayo!

@bintang : kqlo msh ada yg krg jelas via email ajah :)

@dmruli : wadoh iya kali abis yg pacaran dah 17 th ke atas seh hehe..

rizky said...

Trio kwek-kwek masih jalan terus nggak ni.......!!! April mop ya mam

nina said...

rafi, mama dan papamu itu ternyata nostalgilanya okeh juga, bisa dibikin sinetron ^_^

Mama Ben said...

iya kadang2 kita, eh siring deng...kangen sama masa lalu ya yu...
masa2 pacaran hehe....

ya hidup selalu berubah...tapi yg jelas kenangan manis ga akan hilang begitu aja ya....

devari said...

wah ide yg bagus mbak..mau juga ah nanti buka2 album pacaran bareng istri :)

icHaaWe said...

suit..suit...
kok aku justru udah lupa yah kapan, dimana dan bagaimana tepatnya????
hehehhe

Mama Rafi said...

@nina : boleh..boleh..kalo ada yg tertarik :)

@mamaben : iya seperti kata samson tuh kenangan yg terindahhhh.....

@devari : ok deh met bernostalgia

@icha : kemana aj neh say kok br nongol. duhh kok bs lupa kapan jadian, tp gpp asal jgn lp tgl merit ajah ya!

bebek said...

doooh gak ku-ku deh nostalgilana,....

Abimanyu said...

yaudah.. gpp mam!!
tak tunggu gedhenya aja..
hihihihi...

TJ said...

aduuuhh... thn 2003 jadiannya yaa..?
hihihi.. aku juga jadian di thn 2003 itu.. tapi aku bubaran,
mama rafi jadi mamanya rafi sekarang alias merid.. hehehe..

TJ said...

jadi ngiriiiiiii...huhuhuhuhu...

Novee said...

slai itu.. karna mama rafi org nyah cakeup n wajah nyah ga ngebosenin..
ya ga papa rafi..?