Wednesday, March 05, 2008

My Bunny-Another Dream

Suamiku Tn. Laksono punya satu impian lg yaitu pingin majang foto ini di profil blognya, sstt... niatnya seh mau nyaingin si anang itu tuh selebnya blogspot tau kan gimana fotonya dulu yg "heboh" itu :P tapi sayang iya ga se-pede anang padahal fotonya jauh..jauhhhh lebih cakep heueheuheee... tul ga??? :x

Gmn neh pa dah pede belom? :D

35 comments:

Eucalyptus said...

Ha ha ha, iya dong, so pasti lebih ganteng.... apalagi klo yg ngomong bininya sendiri... kekekek...

icHaaWe said...

huahahahaha.... ntar anang dateng ... obrak abrik blog ini... heheheh

Anang said...

wahahahaha.. wik, posenya sama pula... serong kiri... pasang aja... yoopo cak? *tos sama cak lakson*

@ icha : obrak-abrik, hahaha.. :D se7

Mama Rafi said...

@ anang : peace yo pak! :)

Anang said...

@ mama rafi : v(^_*) peace buk! hehe :D

anangyb said...

Halah....
dimana-mana yang namanya anang kok wajahnya gitu-gitu doang ya hahahaha...
Untunglah papa rafi bukan bernama anang..
(udah nasib, aku juga punya nama anang!)

mercuryfalling said...

hahahhaaaaaaaaaaaaaaa...aduh ngakak aku. tapi Tn. Laksono masih ada senyumnya dikit tuh. tegak lurus lg donk badannya

peace yo, nang

isnuansa said...

hahaha, ketawa aja deh. Anangnya udah mampir...

Si Jagoan Makan said...

oalaaaaa nyaingin kok anang toh,mbak. papa-na rafi ini kelasnya ama si Helmy Yahya.Hehehehe....

Mama Rafi said...

@ anangyb : kok ga pede gt sih om hehe..
@ mbak manda : wah bisa ke-geer-an neh si papa :)

dmruli said...

dari raut wajahnya papa rafi kelihatan Cool ya...

abiyasa said...

kacamatanya gak nguatin...bikin jadi cool..kyk saya..he.he..

*betulin kacamata

KRISTINA DIAN SAFITRY said...

Waduh ma..dasinya kok miring? xi...xi... Pede aza lagi. SBY aza kalah bro, cihuyyy...

aRai said...

kok mirip om anang ... wah jangan2 saudara kembarnya anang ne ...xixixixi

w@hyu said...

gak berani ngasih penilaian, takut dilempar sama mas anang :D

fotonya dicetak lebih gede dikit udah bisa diikutkan pilkada 2009 gantiin pak SBY :)

elly.s said...

semenjak anang jadi seleb..
banyak yang niru posenya...
hi hii hi..
peace yo mas anang..

Fiz said...

Iyo, pancen koyo Anang...!!! ha ha ha

Abimanyu said...

haiyaahhh...
jelas bilang paling guantenglah..
lha sama yayang sendiri...
klo ndak ganteng ya enggak dijadiken yayang kan Mba'??? he666

Kampret Nyasar said...

Cakep kok..cakeeep - ayo pasang dong :D nanati banyak blog readers yang rame mampir ke warung blognya :D

Yakanya papanya Rafi masih jauh lebih ganteng - apalagi dibanding sama si kampret nyasar ini :D

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

Andy MSE said...

yeeeeeeeeeee... ga ada orang nyanjung lokomotif, yang disanjung tentunya punya sendiri, hehehe... maaaaafff...

Bintang said...

hahahaha..no commenttttt ahh ntar mas anangnya balik lagi kesini

rudi said...

wuihhh.....
kayaknya gua juga mau pasang photo yg sejenis ahhh....
kali aja bener bisa nyaingin 'anangku' dan 'suamimu'

rizky said...

Promosi yah... he10x

Zee said...

wah mustinya blognya namanya paparafi, biar kompak... he heee

veraproject said...

Papa Rafi pede yah mejeng...Papa Azka suka protes kalo mamanya mejengin foto di blog hahahaa...

Novee said...

heheee.. apa poto model gini lg trend yah..?
*mikir2 bikin poto kaya gini juga..*
kekekekkk

Laksono said...

lah koq foto papa di pajang di sini ya...

indo said...

loh tadi saya kira fotonya "Anang"..tapi baru inget kan Anang ga pake kaca mata...hehehe
*si kecil namanya siapa...??

indo said...

*tambahan diatas...
Bukan Anangnya krisdayanti khan...?? :P

Bunda Zua said...

Wah, pose foto KTP nih papa Rafi...

Tapi kata mama Rafi pasti paling guanteng sedunia, yaks?

endangcinta said...

wah.....cakep ya Tn. laksono ini...

maaf ya jeng, lagi jarang bw.....

Mama Ben said...

hahahha...iya neh posenya sama persis kek anang itu ya...haha..

suwiwit...suwiwiwit...ganteng kok...bener...bilangin ma papa rafi biar pede pasangnya....ya...hehe

tyka said...

haha..jadi inget fotonya si anang. eh ini si anang juga komen disini. hebat. apa Tn.Laksono emang berniat bikin pose saingannya anang ya?

gimana kalo kita bikin kontes: l0mba foto avatar mirip blogger laen. ada yang berfoto kembaran ama avatar saya?

tapi avatar saya GAMBAR GELAS *ngakak gulung2*

fenti said...

iyo mas, potomu kok podo plek karo anang yo. Heran...

mitora in life said...

hahaha... bagi mama rafi yg ganteng pasti papa rafi, bagi nyonya nya anang yg ganteng pasti ya Pak Anang :D

bagi sayaa.... hehehe, dua2nya ganteng deeeh :D