Friday, November 16, 2007

Ada Suka Ada Duka

Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu permohonan pindah mama mengikuti suami disetujui dan SK pindah jg dah mama terima. Insya Allah dalam waktu dekat ini mama dan rafi akan pindah ke Makasar. Jadi mohon maaf kalo sekarang jarang lagi mampir ke blog temen2 karena lg sibuk2nya persiapan pindah mulai dari nyelesain kerjaan, beres2 barang yg mau dibawa, ditinggal ato dilelang. Diusahakan barang yg akan dibawa nanti sedikit mungkin biar ga repot, jadi yg dipacking cm baju2 dan mainan2 kesayangannya rafi aja dan ternyata tetap byk jg sih yg mesti diangkut mungkin sebagian besar harus dipaket lewat pos.

Benernya kurang lebih setahun yg lalu SK pindah mama dah keluar tapi berhubung sesuatu dan lain hal dibatalin:( makanya waktu Manager SDM dah acc kmrn mama ga terlalu berharap byk sedikit trauma mungkin takut kecewa lagi tapi alhamdulillah sekarang SK dah ditangan walau pindahnya ga satu cabang dgn papa yg msh di Bulukumba tapi mama seneng karena dah bisa deket, kurang lebih 3 jam perjalanan darat aja dari Makasar. Lagipula kalau di kota besar fasilitasnya lebih lengkap dari segi kesehatan, pendidikan dan hiburan jg banyak ga kayak disini mau cari dokter yg bagus aja susehnya minta ampun:( Seperti kejadian kemarin lusa Rafi kesiram air panas dadanya melepuh lumayan besar mau ke dokter siang ga ada yg buka praktek, UGD dah jauh belum tentu ada dokter jaganya, jadinya Rafi cm dibawa ke bidan deket rumah dan alhamdulillah sekarang dah agak baikan lincah lagi walau lukanya masih basah :(

Jujur waktu Rafi kesiram air panas itu mama ngerasa bersalah banget:( kejadiannya kemarin lusa jam istirahat siang mama pulang ke rumah Rafi ngerengek2 karena mimiknya habis trus mama bikinin, seperti biasa kalo orang gerak dikit Rafi selalu ngekor dibelakang dan waktu itu ada piring mangga dimeja dapur mau ditarik Rafi cepet2 mama singkirin eh ga taunya Rafi dah narik botol susu disebelahnya yg udah diisi air panas. Tangan mama ga sempet lagi nyamber botol susunya dah keburu tumpah ke dadanya Rafi yg langsung teriak kenceng dan nangis2 ga berenti ampe sore:( Besoknya mama ijin ga masuk kantor jagain Rafi ga tega ninggalinnya kalo lg sakit gt. Namanya musibah emang ga bisa ditolak yg jelas sekarang lukanya Rafi mesti terus diobatin dan berdoa semoga selalu diberikan kesehatan, semoga cepet sembuh ya nak.. amin..

19 comments:

Zee said...

Aduhhh...kasian bgd rafi, semoga cepat kering ya lukanya.
Dan semoga selamat2 di jalan n betah di tempat baru :)

Eucalyptus said...

Wah..... kesian deh Rafi.... biasanya luka bakar dikasih sofratule bisa balik lagi seperti semula.... Moga cepet sembuh ya dik....

inggit said...

Waduh.. cepet sembuh ya Rafi..
buat mama rafi, nitip soto maksar yak. hueheuheuhu... moga betah di sana :)

ichaAwe said...

ya ampun rafi kasian banget...aku dulu juga pernah kesiram...sakit banget tuh... moga cepet pulih yah sayaaang....
biasanya dokter kasi salep yg bisa cepet mulihin luka bakar.

kebayang deh repotnya pindahan... aku paling sebel sama yg namanya pindahan...moga gak ada masalah yah...selamat datang ditempat baru yah...

JALOE said...

Selamat... selamat atas kepindahanya mamam rafi... waduh jadi terharu nih...

btw... mohon maaf lahir batin... ( mudahan2 ngga telat yach )

mitora in life said...

Alhamdulillah dah berkumpul ma papa rafi... :)

buat rafi, dduuuuh kasian banget... cepat sembuh yaa..

endang said...

kejadiannya Rafi jadi pelajaran ya jeng....
Alhamdulillah deh udah bisa kumpul sama papanya Rafi..ikut seneng..

Nahria Medina Marzuki said...

Salam kenal yaaa mamanya Rafi :)

Rafi gimana sekarang keadaannya? Semoga baik-baik saja yaaa :)

Vie said...

Cepet cembuh ya yank. Mudah-mudahan gak ninggalin bekas.

Bisa kubayangkan deh Yu gimana kejadian itu.

Selamat juga ya Yu atas kepindahannya ke Makassar. Seneng rasanya Rafi dan mamanya bisa nyatu lagi jadi keluarga yang utuh dengan papanya Rafi. Sedih emang satu disini satu disana. Yeyyy... Rafi bakal bisa ngerjain papanya dan papanya bakal bisa ngerjain mamanya... hush!

Mama Rafi said...

@ all : iya neh mg bs betah t4 baru n kepindahannnya lancar.
Rafi dah baikan tinggal nunggu lukanya kering n dah super lincah seperti biasanya.
@ vie : bisaaaaaaa.. aza.. :D

pyuriko said...

Selamat yaa mama, akhirnya bisa satu kota sama papa

Lekas embuh utk Rafi, big hugs dari tante Ikonya...

Lancar perjalanannya... ^_^

Meta Yuniar said...

Semoga dede' Rafinya cepet sembuh ya....Selamat juga udah mau kumpul bersama. saya doain perjalanannya lancar....amieeeeennnn

anangyb said...

pindahan ya, mbak... moga lekas dapet temen baru di tempat baru :)

nYunk'S said...

alhamdl...
stlh perjuangan yg begitu keras akhirnya pindah jg k makassar y mba? deket deh ma papa nya rafi.
Sebagai senior yg baek d PLN bagi resep nya dong mba k junior nya biar bisa deket jg ma calon suami.
hehehe...
smoga betah y mba d makassar...
dan mpe ketemu d makassar...
ewako makassar...
halah...
(^_^)

isnuansa said...

Cepet sembuh ya Rafi, dan met pindahan...

Mama Rafi said...

@ nyunk's : sst..jgn nyebut perusahaan si om dong mbak tar di demo loh! hehe..

bundainbiz & isya-ayya said...

Rafiii
gapapa kok dek, duluu waktu mamanya Isya Ayya umur setaun juga pernah
kena aer panas..hikss
emang sih ada bekasnya..tapi the rest..tetep cakeepp kok hihi
salam kenal yaa mamanya rafi, dari mama kita ;-)

;-)
jengnadnet
at www.jengnad.net

Bunda Zua said...

Ya Allah, we're sorry to hear that...

Aku ngeri banget mbak, ngebayanginnya.., Eh sekarang banyak2 makan ikan biar cepet baik..

Dhona said...

Alhamdulillah udah bisa pindah, bisa ngumpul sekeluarga. Semoga acara pindahannya lancar ya. Walaupun capek pasti tapi senang kan.

Rafi cepat sembuh ya sayang..