Friday, October 05, 2007

Mudik Lebaran

Beberapa hari yg lalu Rafi sakit, suhu badannya panas bgt sekitar 38-39 :( Mama panik bgt mana sakitnya pas hari libur jadi ga ada dokter anak yg buka praktek disini. Walau ibukota propinsi tp Rumah Sakit jg ga jelas cm ada RSUD n dokternya jg jarang ada jd ga mama bawa kesana percuma aja ntar dikasih obat2 ga jelas ama perawatnya n abis itu dicuekin kyk pengalaman mama kemarin waktu opname. Untungnya ada 1 dokter umum langganan tempat mama kerja yg masih terima pasien akhirnya mama bawa Rafi kesana. Alhamdulillah abis dari dokter itu Rafi panasnya turun dan lusanya dah ga panas lg tp badannya masih lemes karena diare. Kasian bgt Rafi badannya langsung kurus dan ga ceria lg seperti biasanya:(

Diarenya dah ga lagi sekarang tp ampe hari ini Rafi masih suka rewel apalagi kalo bobo malem sering bgt kebangun Walo sakit syukurnya Rafi tetep mau maem tapi emang mesti telaten nyuapinnya. Minum obatnya jg pinter mau aja padahal biasanya agak susah kalo dikasih obat suka nangis n teriak2. Mungkin karena ngerasa badannya dah ga enak bgt jadinya Rafi pasrah aja.

Mama & Rafi jg sekalian mau pamit Insya Allah besok kita mudik ke Surabaya ke kampung papanya. Jadi mau cuti kerja n ngeblog dulu :) Doain moga perjalanannya lancar n selamat ampe tujuan amin..Kami sekeluarga jg mau ngucapin :


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H
Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin....


12 comments:

mata said...

met mudik ya jeung...
hati hati dijalan. kalau sempet mampir solo :P

dan tak lupa selamat hari raya idul fitri 1428 H mohon maaf lahir dan batin. :)

ichaAwe said...

kacian dedek rafi sakit... biasalah.. mungki panasnya ..gara2 mau tambah gigi lagi...
met mudik yah....duh kebayang deh senengnya mudik ....
met hari raya idul fitri yah ... jgn lupa oleh2nya :D

Vie said...

Rafi chayank dah cembuh kan? Udah kan?
Aku kok heran sih Yu, udah kuperhatikan dari dulu, kenapa anak kecil suka sakit disa'at menjelang kita akan mengadakan perjalanan jauh? Beratus kali kuperhatikan, kayak ngadain riset pribadi. Gitu juga ama Tamara kecil dulu. Apa ini secara kebetulan aja. Tuhanlah yang tau.

Jadi papanya Rafi org Suroboyo tho!

BTW, selamat mudik, sehat selalu dimanapun berada dan SELAMAT HARI RAYA, MINAL AIDIN WAL FAIZIN.

- Nilla - said...

waduh, cepet sembuh ya dd Rafi...!
biar enak mudiknya... ;)
aku jg bentar lg mudik loh, mbak! x)

MOMMO said...

wahhhhh... semoga cepat sembuh deh,
mudik sekalian cuti ngeblog ya,,, oke deh,, mohon maaf lahir batin kalo ada salah :D

Iko said...

Lekas sembuh yaa Dek Rafi...

Mama Rafi, hati2 dalam perjalanan.

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf lahir & batin...

inggit said...

met mudik ya mbak...
met lebaran, minal aidzin wal faidzin..

Dhona said...

Selamat mudik ya. Semoga perjalanannya menyenangkan. Rafi juga nggak sakit lagi.

Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Anna Rochanti Madden said...

kasian Rafi semoga cepet sembuh ya dek. Selamat Lebaran mbak sekeluarga, mohon maaf lahir batin. semoga lancar perjalannanya. have fun mudik!

mashuri said...

TAQABBALALLAHU MINNA WAMINKUM SHIYAMANA WASHIYAMAKUM WAJA 'ALANA MINAL AIDIN WAL FAIZIN WA KULLU 'AM WA ANTUM FI KHAIR

mitora in life said...

duh, tp raffi dah sembuh kaan???

endang said...

maaf lahir batin ya jeng mama rafi.....maaf cuma sebentar, msh hutang bw nih ke teman2 dan minal aidinan....