Wednesday, September 05, 2007

Seminggu yg Lalu

Minggu yg lalu merupakan minggu yg padat dan melelahkan. Mama disuruh kantor Diklat ke Jakarta dari tanggal 27 – 31 Agustus. Benernya berat banget buat pergi karena ga tega ninggalin Rafi, tapi berhubung dah 3 kali nolak dikursusin n tetep aja disuruh pergi jadi ya terpaksa ikut jg. Pingin bgt ngajak Rafi tapi karena beberapa pertimbangan akhirnya Rafi dirumah aja sama bibinya n acil Mega. Tanggal 26 akhirnya mama berangkat ke Jakarta dgn pesawat sore, kebetulan tantenya Rafi yg di Jakarta baru pulang dari Jogja jadi sekalian nungguin mama biar dianter ke Udiklat Slipi. Nyampe Udiklat dah jam 19.30 mama langsung maem trus istirahat di kamar lantai 2. Mama sekamar ama ibu Soeryati dari Cabang Gorontalo, kesan pertama ketemu tante manado ini orangnya galak, menakutkan.. ehm rada nyentrik gt tapi benernya baek bgt kok, mama suka dikasih kue yg enak2 n buah2an jadinya seminggu kursus timbangan langsung naik karena ga ada kerjaan cm belajar n maem bosen bgt apalagi ga ada Rafi sepi..

Jadwal diklat dari jam 8.00 s/d.16.00, benernya materinya ga banyak cuma ada 1 diktat tapi berhubung 5 hari jadi topiknya sedikit melebar. Benernya kita dah sepakat mau nego instrukturnya biar waktunya di press gt tapi ga disetujui jadinya tetap harus selesai sesuai jadwal ampe hari Jum’at :( Berhubung kebanyakan peserta diklatnya dari daerah jadi biasanya kesempatan kursus ini ga disia-siain buat sekalian jalan2 n shopping tentu saja. Mengingat ga ada jadwal kosong maka setelah selesai kursus biasanya kita dah langsung pada kabur. Hari pertama & kedua mama berkelana mal to mal ama tantenya Rafi. Sedikit syok lihat ibukota maklum wong deso lama ga liat banyak barang bagus jadinya sedikit kalap gt pingin borong smua dasar cewek hehe.. Hari ketiga semua pada nekad ijin sekelas siangya mau jalan2, istrukturnya walo ceramah panjang lebar tapi akhirnya dgn berat hati ngijinin jg -">

Hari keempat diklat mama ga kemana2 dirumah aja karena papanya Rafi mau datang transit dari makasar, jadi kita nyewa kamar buat 2 malam. Hari kelima setelah penutupan kursus mama n papa jalan2 jg cari2 sesuatu buat oleh2 pulang. Besok paginya tgl 1 September kita pulang, tantenya Rafi jg ikutan ke Palangkaraya wiken sekalian pingin ketemu Rafi n hari minggunya langsung balik lagi ke Jakarta. Ampe rumah dah kangen banget ama Rafi, Rafi keliatan tambah cakep n tambah pinter, alhamdulillah sekarang Rafi dah bisa jalan walo masih belum lancar bgt :)

Tanggal 2 September kmrn papanya Rafi Ultah yg ke-30, seneng banget bisa ngerayain Ultah papa bareng2, walo ga ada acara special tapi bisa ngumpul sekeluarga gini aja dah lebih dari cukup secara kita ketemuannya cm sebulan sekali tapi alhamdulillah semuanya tetap harus disyukuri. Met Ultah ya pa.. moga papa selalu diberikan kesehatan, tambah sukses karirnya, cepet deket ama mama n Rafi dan yg paling penting tambah sayang keluarga. Mama n Rafi sayang banget ama papa mmuaahh..

Benernya selain kerjaan yg dah menumpuk di meja, ada satu surprise yg mama terima di kantor setelah pulang Diklat ini tapi belum berani diceritain takutnya ga jadi lagi maklum sedikit trauma dgn “kejadian yg dulu”. Insya Allah kalo dah pasti mama ngadain konfrensi pers deh hehe.. mohon doanya supaya semuanya lancar. Semoga impian dan harapan kami sekeluarga bisa terwujud amin..

11 comments:

Iko said...

Sayangnya, kita gak sempat kopdaran yaaa, hiikkzzz...

Nitip pesan untuk Papa Rafi, Met Ulang Tahun... :)

Hmmm,.. surprisenya... bisa ketebak deh, hehehe. Iko ikut senang kalo itu "terjadi". Semoga aja jadi yaaa, biar ada temannya untuk Rafi... amin

Mama Rafi said...

amin.. doain ya tante :)

mata said...

met ultah aja buat papanya rafi..
moga makin sehat, banyak rejeki, bahagia selalu... amin amin...

kuenya masih jeung ?

JALOE said...

Met ultah buat papanya rafi... moga makin sayang ama rafi n mama nya tentunya..heuheuheu

Vie said...

Pertama-tama aku ucapkan "Met Ultah buat papanya Rafi, semoga sehat selalu, murah rezeki dan panjang umur dan..... semua wishes yg diharapkan akan terkabul. Amin!".

Kedua (halah pake² urutan segala), emang kita klo beberapa hari gak jumpa ma anak, rasanya gimana gitu ya, pas jumpa kok kayaknya tambah gede' ato apa.

Apa itu surprise-nya "beasiswa ke Toronto kah!", bilang donk, biar kujemput di airport. Plis...plis... gak sabar neh...
Ceritain sekrg dong, klo gak jadi kantornya dituntut, kan udah merusak kebahagiaan dan jiwa, minta ganti rugi.
Hehehe kok berkepanjangan ya jadinya.

just Endang said...

yg penting masih bisa menikmati kebahagiaan ya....salam buat keluarga semua...selamt ultah buat yg ultah

Dhona said...

Buat papanya Rafi, selamat ulang tahun ya. Semoga semua keinginan di tahun ini dikabulkan.

putri_angga said...

mama,
papanya di scrappin juga dong,,,,
mau liat.

btw, welcome to thirty ya papa!!!

isnuansa_maharani said...

nitip salam buuat papa Rafi yang ultah, met ultah ya.
eh Mbak, mau ada kenaikan jabatan ya?
ditunggu traktirannya...

Mama Rafi said...

@angga : iya nanti papanya discrappin jg:)
@isnuansa : amin.. alhamdulillah ada yg doain naik jabatan :)

Novee said...

Met ultah buat Papa nya Rafi...
*sayang yah wkt ke Jakarta Mama Rafi ga sempet ketemuan ama aku...*