Wednesday, July 18, 2007

Hidup Indonesia !!

Mama dan Rafi ikut mendukung dan mendoakan agar Timnas Indonesia menang melawan Korsel dalam pertandingan sepak bola Piala Asia yg akan diselenggarakan pada hari ini tgl 18 Juli 2007 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Go..Go..Go.. Ale..Ale..Alee... Hidup Indonesia !!

17 comments:

mashuri said...

semoga...walau agak berat

- Nilla - said...

Hihihi... Rafi mau maen bola di mana, tuh?
Udh keren tuh gayanya.
Hqhqhq... x)

mata said...

disini juga mendukung indonesia lho...

CempLuk said...

Meski engkau tertinggal 1 angka hingga peluit panjang berbunyi..namun garuda tetap lah perkasa dan Sukses untuk timnas Indonesia atas semangat yang ditunjukkan.garuda perkasa

Novee said...

Huaaaaa.... numpang nagis di siniiii
Timnas Merah Putih yg kostum nya ijo putih kalah lawan Korea di kandang sendiri...
merah putih gagal dikibarkan
indonesia raya pun gagal di kumandang kan...
sebeeellll

HIDAY said...

mengheningkan cipta SE-LE-SAI titik

Vie said...

Wah kalah tuh.

Coba seandainya timnya pake kostum Merah, pasti menang. Karna merah lambang warna penuh emosional. Putih kan kalem2 doank!

Heiii Rafi dah mulai jadi penonton unggul.

Ma, gigiku dah tumbuh semua, tapi masih juga ngences tuh walaupun sekali2. Ati2 lho!!! Mudah2an Rafi gak niru tante Vie ya nak!

Mama Rafi said...

iya sedih banget indonesia kalah hiks.. tp bravo buat timnas indonesia tetap semangat!!

de' BONJOL said...

bagaimanapun juga gw tetep bangga ama timnas yang sudah di depan mata terlihat berjuang mati-matian untuk nama baik INDONESIA ... dan tak lopa juga pemain ke 12 (penonton/pendukung setia timnas) yang sudah mati-matian juga dari pertandingan pertama hingga yang terakhir memberikan dukungan penuh dan menunjukkan kalo sekarang penonton INDONESIA tidak lagi kampungan ... bahkan malah lebih untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada sepakbola INDONESIA agar bisa naik menuju level tertinggi .... HIDUP INDONESIA ... JAYALAH MERAH PUTIH ...
KAU TAK PERNAH BERJUANG SENDIRI GARUDA ...!!!

oia, mamana Rafi jadi nonton ke GBK ga' ..? kalo jadi ... duduk di tribun sektor berapa ... ?? hihihi

JALOE said...

walaupu indonesia kalah, tenang masih ada rafi ini..otre yach rafi entar klau udah gede mau jadi pemain bola kan..

mozha said...

huhu... timnas kalah...

aku tdnya pgn nonton lgsg tuh.. tp keburu ditinggal.. hikshiks..

NiLA Obsidian said...

biarin kalah yg pasti teuteup semangatttt

du rafi lucu amat mo jd pemain bola juga ya?

pa kabar jeng?
mizz u n rafi
maaf baru bs mampir lagi...abis semedi nii....:-)

Dhona said...

Sayang udah kalah ya. Tapi salut koq buat timnas. Mainnya udah mulai bagus koq.

pyuriko said...

Indonesianya kalah...

benhardleroy said...

Mama Rafi...asik ya berekpereimen dg foto2. Aku paling suka dengan peel effect ini loh mama rafy...

Mama Rafi said...

iya mba emma aku jg br bs neh peel effect senengnya bukan main waktu sukses bkn foto ini :D

tari said...

Kapan ya..Indonesia bisa menang
di PIALA ASIA...