Monday, July 09, 2007

Hobi Baru Mama & Rafi

Dah lama banget ga ngeblog rasanya kangen jg. Bukannya karena sengaja cuti seperti kebanyakan temen2 blogger yg laen tp berhubung kesibukan akhir2 ini yg menyita waktu akhirnya ga sempet say hello sana-sini. Hari ini disempet2in deh ngupdate blog biar yg dateng jg ga pada kecewa “sok terkenal dikit boleh dong”...

Minggu ini merupakan minggu yg berat di kantor karena tim pemeriksa intern banyak yg dateng waktunya hampir bersamaan lagi jadinya ada aja data yg di obok2 sama mereka mana laporan semesteran dah mendekati date line lg:( Ditambah salah satu temen kantor ada yg cuti melahirkan akhirnya kerjaanku double, seneng sih bisa bantu2 tapi lumayan keteteran jg akhirnya, wiken yg tadinya biasa nyantai sekarang tetep harus kerja keras. Stress? sempet jg sedikit.. bukan hanya karena kerjaan yg belum selesai2 tp terkadang pihak ketiga jg ikut membuat suasana kerja jd ga nyaman, tapi yg namanya tanggung jawab wajib dilaksanakan sebaik2nya.

Untuk menghindari kejenuhan akhirnya kemaren siang aku ngajakin Mega karokean. Kerjaan untuk sementara ditutup dulu. 2 jam lebih kita karokean bareng walo cm dirumah tp bagiku sangat menghibur sekali tapi ga tau deh bagi tetangga sebelah hehe..

Karokean bukan hanya bisa menyalurkan bakat ku yg terpendam (ehemm..) tapi bisa bikin pusing kepalaku jadi ilang. Semuanya dah keluar bersama dengan jeritan2 waktu menyanyi rasanya legaa.. banget pokoknya plong..! Karaoke kayaknya asik buat dijadiin hobi baruku.

Ngomong2 soal hobi baru, Rafi jg ga mau kalah sama mamanya. Rafi sekarang lagi seneng2nya naik odong2 (becak goyang). Dah beberapa hari si paman odong2 lewat depan rumah tiap sore, dengan musiknya yg cukup keras dan khas sangat menarik perhatian anak2 yg lagi maen maupun yg didalam rumah buat mendekat. Semua anak2 terhibur kalo si paman ini lewat walo ada satu dua yg takut naik tapi semuanya menikmati termasuk ibu2 (baca: mama rafi) ga kalah heboh. Biasanya satu kali naik cm bayar seribu rupiah, lamanya bisa dua kali lagu. Hiburan murah meriah tapi bisa membuat orang sekomplek bahagia :D

Jadi buat ngilangin stress salah satunya bisa dgn menyalurkan hobi entah itu masak, berkebun, luluran, olahraga ato karaoke td. Ga perlu merogoh kocek dalam2 cukup di rumah aja yg penting bisa dinikmati, tapi kalo ada yg mau bayarin ya bolehlah..

20 comments:

Vie said...

Duuuh Rafi naik odong2 mukanya serius banget ya. Mikir kali, apa odong2 bisa lari gak!?
Gak salah tuh, mama Rafi juga bisa naik odong2? Jangan2 odong2nya yang naik mama Rafi. Kidding...

Lintang said...

wah kerennya rafi naik odong2. kok namanya odong2 ya?? di rumahku sana istilahnya tuklik2. tp emang asyik anak kecil naik odong2, serasa naik motor beneran kali yah ;)

mata said...

welehh..
jadi pengen denger nih bun. suaranya kek gimana ? pasti kek paramitha yah ?? ckckckkc

afin said...

mama rafi, kenceng amat kalo nyanyi, mpe kedenger dari banyuwangi
hihihihi

mozha said...

huuuuwww.... mama rafi suka karokean jg yah... hohoho... sama kaya akuh.. tp karokeannya di tlp.. kekekekeke...


dduuuuhh.. rafina imut bgt c....

Novee said...

Mama Rafi pusing nya sembuh gara2 karaoke an... soalnya pusing nya Mama Rafi udah pindah ke tetangga sebelah... hahaha

Mam, aku jg lg diaudit neh, baru mulai hari ini. Bete deh... Langsung aja aku ambrukin laporan smua nya, biar si pemeriksa nya bingung yg mana yg mo dibuka duluan *trik_diperiksa.com*

JALOE said...

duh rafinya seneng bangeut main-nya yah..sampe nyenyak gtu tidurnya

tari said...

hehehe....enak banget tidurnya rafi..
btw, rafi kok agak kurusan ya...
ga sakit kan??
salam sayang buat rafi ya....^_^

CempLuk said...

bagus tuh mam.karaoke an bisa bikin rileks..tapi klo kenceng2 kasihan tetangga nya mam..hehehe.

Mama Rafi said...

@vie: hehe.. pinginnya ikut naik sih mbak tp ga boleh ama paman odong2nya :D
@lintang: aku jg baru tau namanya odong2 lin :D
@mata: wah jd ga enak hati kok ketauan kalo suara mama kyk paramitha hehe..
@afin: yg penting suaranya oke kan te :)
@mozha: ayuk karokean bareng :)
@novee: iya dah dari thn 2006 tak tumplek blek di mejanya ampe kosong lemari arsip:)
@jaloee: iya kecapean maen om:)
@tari: masak sih tambah kurusan mbak? beratnya naik trus pdhal, mgkn tingginya aja kali ya yg nambah.
@cempluk: tetangganya ikut menikmati kok om ;p

angin-berbisik said...

rafi pas bobo mukanya damaiii banget..tenang....:)

wah mbak, suka karaoke an nih? yg denger sampai merinding saking bagusnya suara mama rafi ya? keren keren...

imgar said...

odong-odong..? wah..seru tuh..boleh ikutan gak..? :D

nia said...

karaokean lagu apa nih? kucing garong ya? hihihi... :p

kepedihan said...

kasian tetangga yang punya kucing lagi beranak...hehehhe.
stres juga denger mama teriak2.. :D

- Nilla - said...

Udah minta ijin pak RT dulu ga tuh Mbak, sebelum karaokean? Hqhqhq... x)
Duh, itu si Rafi nyenyak bener tidurnya...
Aku kapan yah terahir tidur nyenyak kayak gitu? ;P

Zan said...

Salam...Mam (kayak dan kenal banget, padahal baru ini)

Bakat terpemdam ibarat "per" semakin lama dipendam semakin ingin dikeluarin.... he...he.... sampe merinding yang mendengarnya....

hanum said...

Wah, Mama Rafi hobby barunya karokean niy...kok gak ngaji2 aja MA? biar yang pada dengerin Mama Rafi nyanyi sampe merinding tadi pada kembali normal...wkakaka..becanda Ma...
So, Rafinya imut bangeeeeeeeeeettt...
mmmmmuuuuuuaaaaaccccchhhhhhhhhhhhh.....
Nafsu banget nyiumnya...

ikha said...

di semarang, tempat neneknya naufal belum ada odong-odong tuh... kalo ada mungkin naufalnya juga pengin naek kali ye.. bisa-bisa malah gak mau turun

osenk said...

usul neh mama rafi,,, alangkah baiknya kalo mama rafi bekerjasama dengan si tukang odong2, sekalian menyalurkan bakat mama rafi juga, jadi selama odong2 nya jalan, musik dari odong2nya di gantiin sama mama rafi yang lagi karaokean.. kan lumayan juga tuh..hehehe

mashuri said...

karaoke...lagunya Paramitha Rusady, enak didengar sambil bobo...