Friday, July 27, 2007

Banner Pertamaku

Alhamdulillah akhirnya berhasil jg bikin banner walaupun hasilnya masih kurang memuaskan tp untuk sementara ini aku dah cukup senang :D

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Benernya banner ini dah lama jadi tp aku masih bingung gimana cara nge-save nya karena kalo mau save as di adobenya cm bisa format psd, trus giliran mau upload ke photobucket jd bingung karena ga bisa dirubah ke format gif ataupun jpg, andaipun di save as ulang yg ada malah animasinya ga jalan. Tapi di tengah keputus asaanku akhirnya aku ketemu mbak emma, terima kasih buat mama ben atas informasinya yg bermanfaat. Jadi banner ini aku dedicated buat mama ben deh hehe...

15 comments:

mashuri said...

bannernya..asyik. bagi-bagi dunk eLmunya...

benhardleroy said...

Saya jadi terharu mama Rafi...Padahal mama Rafi yg udh pinter bikin nya, saya cuman kasih tau nge-save nya gimana.
Terima kasih ya mama Rafi. Makasi banyak.

BTW kayanya kurang mantap banner nya, boong, orang bagus banget.Apalagi buat yg pertama. banner ku yg pertama malah lebih simple.

Keren banner mama Rafi ah....Tumb Up deh.

Novee said...

selamat atas banner pertama mama Rafi *makan-makaaaannn...*
mohon ma'af ga bisa ngajarin, karna aku pun dibikin in Princess Pink *tuh kan, jd ketauan deh blo'on nya*
Tp aku sih percaya Mama Rafi pasti bisa, secara blog nya aja keren gini...

mata said...

keren kerennn...
mamanya rafi canggih juga nih :)

Vie said...

Oiii ada si MATA disini.

Ma, hebat neh... salut aku, 2 thumbs up! Gitu dunk, kita biarpun mamak-mamak kan musti hi-tech juga. Supaya jangan ketinggalan ama tech. mutakhir. Belajar terus...
Ntar bikin yang baru lagi ya.

Mama Rafi said...

@mashuri: iya neh br belajar jg biar pinter, kalo pak dokter mau tanya2 sy pasti jwb semampunya :)
@mama ben: thanks a lot pokoknya.
@novee : gpp mba thanks dah berbaik hati mau ksh contekan, tp sy lbh seneng bkn sdri emang :)
@mata: hehe..
@vie : iya hidup mamak2! hehe..

CempLuk said...

makan makan..

Dhona said...

Mama Rafi, hebat ya. Bisa bikin banner sendiri. Sedangkan diriku cukup minta tolong ama Mama Ben aja deh. Lebih cepat soalnya. Wong aku gaptek entah bisa entah nggak bikin kayak gitu.

endang said...

cieee....tambah pengetahuan baru nih yeee..selamat yaa

pyuriko said...

Ehem,... yang punya banner baru.

- Nilla - said...

Waaaaaaaaaaaaa.... hebat bgt mbak yg 1 ini!
Aku malah belom bisa bikin banner yg gerak2! >,<
Masih yg biasa2 aja bannernya! :(

tari said...

hebat dunk....
aku belum sempat bikin banner sama skali...:(
ga ada waktuu...
ntar kalo aku agak kosong...mohon diajari ya...
salam u rafi...^_^

NiLA Obsidian said...

waaa...selamattt..yg punya banner baru niiiy...
ajarin ajarin hehehe....

hmmm....sdh bs mulai ber iklan dong....:-)

Mama Rafi said...

hehe... mbak nila bs ajah apanya yg diiklanin coba :D

btvideo said...

Buat mama dan rafi, met kenal. Mudah2an tetep sehat2 aja nih. Sekedar info aja, klo mo buat banner kecil yg biasa dipakai bloggers buat tukeran link, buat aja secara instan dan cepat di BlogFlux, nih linknya ma:
http://tools.blogflux.com/buttonmaker/

Nah, semoga dapat membantu mama dan temen2 yg lain dan juga rafi tentunya..
Ok, met puasa ...