Friday, June 22, 2007

Hari Bahagia

Alhamdulillah..
hari ini ku masih bisa menikmati hangatnya cahaya mentari-Mu
menghirup segarnya udara-Mu
tersenyum dipelukan malaikat dan bidadari kecilku

27 tahun merasakan nikmat hidup
nikmat dicinta dan mencinta
anugerah terindah dari yang kuasa

Selamat ulang tahun..
semoga menjadi manusia yg hari ini lebih baik dari kemarin
makin bijaksana dalam bersikap
dan sepanjang usianya penuh barokah

24 comments:

mata said...

met ultah ya buat mamanya rafi...
moga panjang umur, sehat selalu dan bahagia :)

rime said...

wah mama rafi ulang taun?

selamat ulang tahun... semoga tetap menjadi ibu dan istri yang baik bagi keluarga.. amin..

Vie said...

Met Ultah ya Mama Rafi...
Semoga murah rejeki, panjang umur, disayang selalu sama keluarganya dan ini yang paling penting... semoga sehat selalu, karena kesehatanlah yang paling berharga dari segalanya!
Jangan lupa kirim kue ultah pake Fedex aja yach kirimnya!

pyuriko said...

Hepi Bez Day...

Wish u all the Best,...


Muaaccchhhh....


PS: Di traktir makan siang dimana nanti?? Maaauuuuuu..........

Hery Martono said...

Met Ultah yah, wah lupa nih ga bawa hadiah :)

Kang Kombor said...

Selamat ulang tahun. Wah bertepatan dengan ulang tahun Jakarta.

mashuri said...

met milad...moga hidupnya senantiasa berkah.

pyuriko said...

Yaaa, makan siangnya udh lewat... hikkzzz... gimana kalo diganti lain waktu, masih berlakukan?? hehehe


Muaccchhh, hepy bez day (again)

aMaNDa said...

happy birthday tangteehh...!!
God bless u tangteh!!
\(o^.^o)/

JALOE said...

selamat ulang tahun mama rafi...moga di tahun ini di beri kemudahan oleh Alloh. amien.

CempLuk said...

met ultah buat mama rafi..semoga sehat selalu..amin..

ari said...

wha.... ada yg ultah....
heppi belsdei yha...
smoga sukses, smoga bahgia, smoga sllu beruntung, smoga sehat selalu...

imgar said...

wah..maaf..
baru tahu..
selamat hari lahir ya..
semoga umurnya berkah..

angin-berbisik said...

aih masih 27 to mam, wah tua aku setahun nih *jadi malu* hehehe...met ultah aja deh mam, semoga engkau selalu bahagia, amin...

tito said...

lho...banyak yang ultah, met ultah ya mbak :D

osenk said...

selamat Andau Jadi Mama Rafi...

best wishes for u and your family...

ndy said...

Selamat Hari Burung
(happy bird day)

hihihiihihih :D

tari said...

Aminnn.....
met Ultah mama rafi...
all the best yah....^_^

mozha said...

wah.. mama rafi ultah y>? sorry telat ngucapinnya.. aku br smpet k warnet c...

happy bday ya..

smoga makin sayang ma Allah n makin disayang Allah jg tentunya..

makin syg n dsyg jg ma kluarganya.. amiin.. smoga smua yg mama rafi cita2in dikabulkan ma Allah di waktu yg tepat.. amiin..

Anang said...

selamat ulang tahun... semoga selalu berbahagia selamanya

just Endang said...

waaah...telat yaaa...selamat ulang tahun anyway.....mudah2an makin banyak rejeki dan mendapat segala kebahagiaan yg diidamkan...

Warastuti said...

Selamat ulang tahun juga:)

Wish you'll be a gorgeous mother!;)

Salam kenal...

*seneng deh akhirnya blog saya melebarkan segmen tamunya menjadi kalangan ibu-ibu muda..:D

DenaDena said...

happy belated birthday yaaa.. wah dulu umur segitu aku baru merit... keasikan maen, lupa kawin hehe

koolsonic said...

met ultah buat mamanya rafi..semoga semakin sukses,semakin ayu baik dalam pikiran dan perbuatan..:D
salam kenal dari blog sebelah,,hehe