Thursday, April 12, 2007

Lonely


Hari ini kantor sepi banget di ruangan ini aku sendirian aja. Teman2 yg lain pada ke wilayah acara rekonsiliasi laporan keuangan triwulanan karena ga mau ikut jadinya jaga gawang deh. Tadinya mau teriak AKU BEBASSssss............... tp bebas apanya yg ada malah dari pagi dah diminta data ini itu sama bos n bagian lain buat rekon karena katanya mau datang kontrin, SPI atau apalah lg namanya yg mau ngaudit huh capee deh.. #:-S

Lagian ternyata ga enak jg sendirian gini disekeliling cm ada benda mati ga ada yg bisa diajak ngomong walau kadang2 pas mereka ada jg cm diem2an tp setidaknya msh ada makhluk lain yg menghirup oksigen bersama sambil melotot depan komputer masing2. Ini dari tadi yg kedengeran cuap2 cm suara tv yg nayangin gosip, biasanya sih tertarik jg buat nonton tp karena sendirian jadinya males ga seru ga ada yg lempar komentar sirik atau lucu lg hiks.

Entah kenapa tahun 2007 ini semangat kerja kayaknya makin hari makin turun mungkin karena dah lama ga ambil cuti ya biasanya dulu paling ga minimal 2 bulan sekali pergi paling sering sih ke Surabaya rumah mertua soalnya paling deket atau ke suami di makasar atau kalau byk tanggal merah pulang kampung ke Palembang, tapi sekarang sejak punya baby repot ga bisa kemana2 kasian kalau dibawa pergi jauh. Kemaren aja ampe nolak kursus ke jakarta 2 kali gara2 ga tega ninggalin anak di rumah. Bodo deh mau dimarah2 org jg terserah yg penting anak nomor satu!

Udah dulu deh kapan2 sambung lagi dgn cerita yg lebih seru. Ini edisi perdana setelah kemaren sempet cuti lama bgt dari dunia maya karena sesuatu dan lain hal ;)

Miss u all mmuahh...

9 comments:

pyuriko said...

Sini Iko temenin yaaa.... :D biar gk kesepian...

Oh yaa, kenapa kalo bepergian gak diajak aja si Rafinya skalian :D

Ayoo, mama Rafiii.... yang semangat...

mashuri said...

Anak adalah anugerah sekaligus amanah...Menjaga dan memeliharanya adalah ibadah.



`

NiLA Obsidian said...

yup...anak memang nomor satu....
jangan sampe nyesel kalo ada apa2 ya Mom....sun buat rafi ah....
tapi sekali2 perlu juga bolos kale...buat keluar dr rutinitas biar ga jenuh..hehe

joni said...

hehehe.. postingannya ngebut bener rasanya. :D

ada something trouble with net?

yup.. anak nomor satu setuju.

kapan mudik palembang?

hery said...

Sendirian di kantor nggak takut? Ada setan loh hihihi

afin said...

mama rafi, tambah cantik pake rambut pendek, wah semoga saja harapan untuk bisa barengan sama papa rafi cepet terjadi
hehehehe

Mama Rafi said...

@pruyiko : kalo rafi dibawa2 pergi jauh mesti bawa bibiknya jg jd kyk pindahan nanti :D
@ mashuri : iya amanah emang hrs dijaga ya pak :)
@ nila : bolosnya jg disini2 aja bisanya :)
@ joni : kpn ya mudik palembang ? mgkn nunggu rafi diatas 1th dl br diajak ke kmpg mamanya :D
@ hery : setannya dah jinak :D
@ afin : amin... makasih ya :)

endang said...

yah...emang ibu2 ngeblog ginih selingan aja kan...yg penting rumah dan seisinya...hihihi, sama ama aku niih...

endang said...

yah...emang ibu2 ngeblog ginih selingan aja kan...yg penting rumah dan seisinya...hihihi, sama ama aku niih...