Monday, April 30, 2007

Spiderman 3

Spiderman 3 akan dirilis tgl 2 Mei 2007, dan di Amerika sendiri mulai tayang di bioskop2 tgl 4 mei 2007. Tp waktu liat Metro TV jumat sore kemarin jd kaget bgt karena disitu ada artis yg diwawancarai pendapatnya ttg film Spiderman 3. Ternyata Metro Showbizz dah ngadain acara nonton bareng Spiderman 3, duh sirik banget asli yg diundang semuanya seleb antara lain Arman Maulana, Giring-Nidji, Ardina, dll. Marcelino Lefrant n Surya Saputra (+cewek2nya) jg diundang pdhal setau saya 2 org ini Superman mania bgt tp kok ikutan diundang seh? Secara penggemar kyknya mamarafi lbh pantes deh buat di undang hehe..

Dari dua film sebelumnya Spiderman telah meraup pemasukan sebesar 1,6 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau saat ini sekira Rp14,4 triliun wow.. Sedangkan pembuatan film Spiderman 3 kabarnya menelan biaya sebesar 250 juta dolar AS (sekira Rp 2,275 triliun), jumlah yang terhitung sangat besar, bahkan untuk ukuran Hollywood sekalipun. Oleh karena itu film ketiga Marvel Comics ini sudah pasti mendapat tekanan besar untuk kembali menuai sukses yang setidak-tidaknya minimal menyamai 2 film sebelumnya.

Dalam film ini Spiderman akan mengahadapi musuh baru selain Harry putra Goblin (musuh pertamanya) yaitu Sandman & Venom. Sesuai namanya Sandman alias si manusia pasir merupakan musuh yg sangat kuat karena ia sulit dihancurkan lantaran ia dapat kembali membentuk dirinya, dan ia jg dapat berubah menjadi raksasa. Tetapi musuh yg terberat adalah mengahadapi sisi gelap dirinya sendiri yang di film ini diwujudkan dalam perubahan kostumnya dari berwarna merah biru menjadi hitam.

Mungkin rumor yg menyebutkan Spiderman 3 merupakan film penutup ada benarnya, karena katanya di film ini akan terjawab ttg hal2 yg belum terjawab dr film sebelumnya salah satunya adalah tentang siapa pembunuh Paman Ben. Namun pihak Sony Pictures sendiri belum memberikan penegasan mengenai hal tersebut.
Untuk lebih jelasnya nonton aja sendiri di bioskop2 kesayangan anda. Kapan ya twenty one msk Palangka hiks.. Buat teman2ku sodara2ku sebangsa dan setanah air sudilah kiranya mengirimi aku DVD asli Spiderman 3 ini (sst...yg bajakan jg gpp deh)

Jenis Film
FANTASY/ADVENTURE/SCI-FI
Pemain
TOBEY MCGUIRE, KIRSTEN DUNST, JAMES FRANCO, THOMAS HADEN CHURCH, TOPHER GRACE
Sutradara
SAM RAIMI
Penulis
ALVIN SERGANT
Poduser
AVI ARAD, STAN LEE, JOSEPH M. CARRACIOLO JR.
Produksi
COLUMBIA PICTURES
Homepage
http://spiderman3.sonypictures.com/
Durasi
156 min

Info: berbagai sumber

Tuesday, April 24, 2007

PALMA

Ibukota Kalimantan Tengah sekarang sudah ada mal namanya PALMA singkatan dari Palangka Raya Mal. Saya ga habis pikir kenapa nyingkatnya kok nanggung banget ya :-?, menurut saya mestinya malnya ga usah lagi disingkat “l” nya jangan dihilangin jadinya PALMAL dgn gtkan pengucapannya jadi ga berubah bunyi, atau ga usah disingkat aja sekalian serahin aja ke publik paling orang2 bakal nyebutnya PM/P-Mal atau PR-Mal gitu kali yee..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Grand Openingnya hari Rabu kemarin tanggal 18 April 2007. Saya sempetin mampir waktu pulang kerja sekitar jam 4 bersama Isti teman saya sekantor. Pengunjungnya padat banget maklum barang baru dan baru pertama kali ada pula jadinya membludak. Tempat parkirnya ada di basement yg pintu masuk & keluarnya curam banget 90 derajat gitu gila baru kali ini mau parkir aja serasa kayak uji nyali dah pegang rem msh ga ngaruh. Dah gitu banjir lagi ampun deh ini yg desain arsitek lulusan mana lagi kok air sampe bisa masuk segala. Untung hari pertama parkir gratis jadinya cuma bisa ngedumel sendiri aja ama temen ga sampe komplain.

Malnya ga terlalu luas terdiri dari 3 lantai yang isinya jg kebanyakan pedagang lokal, jadi kesan pertama sih kayak pasar pindah gt deh. Jarak tiap tingkat ga telalu tinggi mungkin sekitar 2,5 meter kali dan AC sentralnya jg pas2an banget hampir ga kerasa ademnya. Lantai satu diisi oleh fastfood, swalayan, outlet2 acessories dan pakaian. Lantai dua sebagian besar didominasi oleh Roberta Dept.Store, sisanya ada Serbu (serba lima ribu), outlet perhiasan, sepatu, pakaian dan juga ada book city yg koleksi bukunya lebih parah dari karisma tp alhamdulillah ada alternatif. Lantai tiga diisi foodcourt menunya ga terlalu banyak tp cukup beragam dari mulai nasi lalapan, kue tradisional, donat, aneka jus, ampe steak. Ada jg arena bermain anak lumayan menghiburlah bagi pengunjung yg membawa keluarganya. Sebenarnya ada satu lantai lagi tapi belum selesai dibangun, katanya sih akan dibuat hotel tapi ga tau kenapa ga jadi malah gosipnya akan dibangun bioskop wow baru asik neh... Sayangnya belum bisa dipastikan kapan bioskop tsb akan mulai dibangun. Padahal kan enak kalau dah ada bioskop hobi nonton jadi tersalurkan, kalau cuma lewat DVD rasanya kurang bisa menikmati alias ga seru!

Kurang lebih satu jam di mal kita pulang, teman saya Isti dah lumayan byk belanjaannya dan semuanya makanan :P Saya cuma beli mainannya Rafi dan kebutuhan sehari2 aja yg udah habis. Saya dah niat hari Sabtu aja datang lg ngajak orang rumah jalan2 ke mal buat belanja sekalian refreshing. Sesuai rencana hari Sabtu kemarin kita jalan2 yg ada dirumah semuanya ikut, saya, Mega, Rafi & bibiknya:) Jam sepuluh pagi kita berangkat dari rumah sekitar 10 menit nyampe, mal baru buka jadi belum terlalu rame. Rafi seneng banget kalau diajak jalan gitu pinter ga rewel jadi enak keliling kemana-mana bawanya.

Mega janji mau traktiran maem steak karena kmrn baru dapet duit byk :D di mal baru ada neh namanya Nina’s Steak mumpung ada yg bayarin sekalian aja nyobain steak di mal:) Karena datangnya jam sepuluh jadinya byk yg belum siap makanannya trus kita keliling2 dulu bentar sambil blanja2 dikit, pas balik lagi steaknya belum jg buka padahal dah laper bgt. Akhirnya kita beli empek2 Palembang dl rasanya lmyn jg sih apalg kalo lg laper maemnya;) Karena dah cpk kita jd nongkrong aja sambil cuci mata liat org2 lewat. Rafi jg ga ketinggalan ikutan mejeng sambil maem bekalnya biscuit Milna n susu botol:) Jam 12an steaknya baru buka, langsung buru2 pesen, saya minta masaknya yg agak gosong, kalau maem sate or daging2 yg dipanggang gt saya lebih ngerasa aman kalo dimasaknya bnr2 mateng ampe sedikit gosong gt jadi cacing2nya dah pada mati:D Karena keburu laper lupa deh motoin steaknya dulu langsung sikat aja ampe habis mmm... sedaaa...pp..

Habis maem kita turun lagi muter2 mal, kalo dah liat sana-sini pasti ada aja lg yg dibeli dasar cewek ga bs liat barang bgs dikit. Sekitar jam 2 akhirnya kita pulang, rafi jg dah bobo digendong bik nur. Ga kerasa dah 4 jam lebih kita di mal, kehadiran mal emang ckp menghibur di kota Palangka Raya ini yg emang minim hiburan. Anak2 muda jg kyknya dah ada tempat nongkrong buat pacaran atau sekedar cuci mata :P Sekarang saya jadi ga bingung lagi kalo weekend bosen di rumah tinggal ke mal aja deh :D

Thursday, April 12, 2007

Lonely


Hari ini kantor sepi banget di ruangan ini aku sendirian aja. Teman2 yg lain pada ke wilayah acara rekonsiliasi laporan keuangan triwulanan karena ga mau ikut jadinya jaga gawang deh. Tadinya mau teriak AKU BEBASSssss............... tp bebas apanya yg ada malah dari pagi dah diminta data ini itu sama bos n bagian lain buat rekon karena katanya mau datang kontrin, SPI atau apalah lg namanya yg mau ngaudit huh capee deh.. #:-S

Lagian ternyata ga enak jg sendirian gini disekeliling cm ada benda mati ga ada yg bisa diajak ngomong walau kadang2 pas mereka ada jg cm diem2an tp setidaknya msh ada makhluk lain yg menghirup oksigen bersama sambil melotot depan komputer masing2. Ini dari tadi yg kedengeran cuap2 cm suara tv yg nayangin gosip, biasanya sih tertarik jg buat nonton tp karena sendirian jadinya males ga seru ga ada yg lempar komentar sirik atau lucu lg hiks.

Entah kenapa tahun 2007 ini semangat kerja kayaknya makin hari makin turun mungkin karena dah lama ga ambil cuti ya biasanya dulu paling ga minimal 2 bulan sekali pergi paling sering sih ke Surabaya rumah mertua soalnya paling deket atau ke suami di makasar atau kalau byk tanggal merah pulang kampung ke Palembang, tapi sekarang sejak punya baby repot ga bisa kemana2 kasian kalau dibawa pergi jauh. Kemaren aja ampe nolak kursus ke jakarta 2 kali gara2 ga tega ninggalin anak di rumah. Bodo deh mau dimarah2 org jg terserah yg penting anak nomor satu!

Udah dulu deh kapan2 sambung lagi dgn cerita yg lebih seru. Ini edisi perdana setelah kemaren sempet cuti lama bgt dari dunia maya karena sesuatu dan lain hal ;)

Miss u all mmuahh...