Tuesday, March 20, 2007

Ada yang Baruu.....

Libur 3 hari (sabtu, minggu, senin) puas banget istirahat & perawatan di salon :) Rasanya dah lamaaaaaa bgt sejak hamil anakku Rafi ampe melahirkan br kemaren lagi sempet ke salon. Makanya aku dah niatin banget hari sabtu creambath di salon terus gunting rambut pendek, tp karena dah biasa rambut panjang jadinya agak ragu2 gt deh tp nekad ajalah sekali2 lagian rambutku bermasalah ga tau kenapa rontoknya parah bgt ampe tipis neh rambut, katanya sih kalo punya anak kecil gt emang rambut ibunya jadi rontok apalagi kalo anaknya cowok tambah deh. Walau baru berani potong ampe sebahu aja tp lumayanlah buat perawatan biar rambutnya subur lagi n tumbuh bagus kayak dulu. Waktu kepala dipijat2 sm si mbak salon rasanya nikmaaattttt bgt kepala jd enteng, urat2 yg kaku jd lemes, kutu2 jg pada kabur hehe... Yah 2 jaman aja dah cukup bikin saraf di kepala rileks lg. Tampang jg jd lebih fresh dengan rambut baru gn (walau agak ga PeDe) tapi yg penting GAYA euy!

Besoknya (minggu) aku puas2in dirumah aja maen sm anakku & nonton DVD. Kebetulan stock DVD dirumah lagi banjir jadi tinggal milih aja mau nonton seharian jg no problemo asal kuat! Sorenya minta lulurin bibiknya Rafi pake lulur tradisional kuning langsat:) Enaknya lulur dirumah selain lebih bebas mau buka2an, mau dipijit lama2 jg oke aja tp yg paling penting murah meriah, modalnya cuma lulur sebungkus harga dua ribu aza cukup :p dibanding di salon paling murah 75 ribu sekali lulur itupun salon rumahan bukan salon bagus. Urusan mau jadi kuning langsat beneran kek atau kuning gading jg terserah yg penting dipijit :D

Besoknya lagi (senin) ke salon lagi. Karena kepala & badan dah dipijit jadi tinggal muka yg belum & peralatan dirumah ga ada buat muka akhirnya ga ada pilihan lain facialnya ke salon langganan aja. Ternyata pegawai salonnya dah baru semua, sempet bingung dikit karena belum pd kenal tp yakin aja walau pegawai baru pasti dah terlatih. Dan bener aja pelayanannya ternyata lebih banyak dari biasanya & yg paling asik sekarang dapat kupon tiap selesai perawatan. Setiap 10 kali perawatan apa aja kecuali potong rambut, dapat gratis 1 kali perawatan, lumayan kan? :D

Btw ada yang baru lagi neh di blog Mama Rafi, gimana headernya oke ga??

15 comments:

Mashuri said...

wah...header baru...
imut sekale...
nggemesin....

mamanya juga wajah baru...
hm..hm..gimana mas Laksono?

hery said...

Waduh penampilan baru, headernya juga baru :). Bagus kok headernya :)

CempLuk said...

wah penampilan baru kelihatan fresh..salam buat adek rafi ya bunda :)

clukindahose said...

vote Mama FOr Indonesian idol.. hehehe..

kaburrr.. sebelum ditimpukin.. peace

walet said...

wow wajahnya orental bangeut..headernya lumayan ( kok lumayan sih )..met nyobain wajah baru saja..hehe

Mama Rafi said...

@mashuri : makasih..yg ada gambar rafinya emang nggemesin :D
@hery : makasih jd tambah PD neh :)
@cempluk : salam kembali dari rafi om :)
@clukindahose : berjuanglah untuk pilihanmu! vote mamarafi! semangat!
@walet : oriental ya.. masak sehhh ??

joni said...

wah.. wah.. penampilan baru nih? sip.. sip.. jadi kek 'abg' lagi fotonya.. *gak tahu orang, kalo udah jadi mama rafi* ;)

headernya keren :D

jauh banget sampe ngerantau ke tanah borneo? suami orang sana? kapan mudik ke palembang?

Quadrangle said...

Pengen ke saaalooonnnn...

*penulis Quadrangle*

pyuriko said...

Cieee, smua serba baru yaaa....

baguss deh, ternyata perubahan itu sangat diperlukan, biar gak terlalu monoton, itu itu aja trus...

met wiken yaa mama Rafi

NiLA Obsidian said...

wuuaaaaa...ikutannnn duuoonggg.....luluran, potong rambut, dari ujung rambut ampe ujung kaki...hehe

"fresh from the oven" dong neh hehe

Mama Rafi said...

@om joni : makasih:) ntar bareng aja yuk kalo mudik :D
@quadrangle : ayoooooo.......
@pruyiko : dah fresh nih yg abis cuti :)
@nila : boleh kpn2 janjian yuk mbak :D

endangwithnadina said...

Full treatment n full santai,,,,hehehe

ndutyke said...

cantiiiiikk...kyk masih gadis aza deh :p

ndutyke said...

btw: salam kenal, silakan mampir... http://noniku-momiku.blogspot.com

yusuf asli Nganjuk said...

fotonya nggemesin imut...
tapi kayaknya udah sundul... pindah mbak yuuuu...