Friday, February 23, 2007

Kondom Wanita

Senin siang lalu seperti biasa si Ary loper koran kantor datang nganterin tabloid Nova kesayanganku. Sekilas mataku tertuju pada satu judul di sudut kiri yg tulisannya ga terlalu besar “Kondom Wanita: LEBIH NIKMAT, ANTI ROBEK”. Benernya tertarik pgn langsung baca tp berhubung ada sedikit kerjaan yg belum selesai jd niatku kutunda dulu. Sorenya pas udah dirumah tabloid td langsung aja aku taruh di kamar, n karena dah sibuk dgn anakku Rafi aku jadi lupa buat baca.

Kemarin malam Nova itu baru kusentuh lagi, seperti biasa aku selalu jd pembaca terakhir setelah si bibik n Mega selesai melahap semua isinya. Kubuka lembar demi lembar berita utamanya masih seputar konflik Ratu males ah bosen lewatin aja. Akhirnya sampai jg ke Rubrik Kesehatan hal.21, Kondom Wanita, ini dia neh baru menarik. Dengan antusias aku baca isinya, ternyata kondom wanita telah digunakan oleh masyarakat Amerika & Eropa lebih dari 15 tahun yg lalu, sedang di Indonesia sekitar 4-5 thn yg lalu tapi baru resmi launching di Surabaya awal Februari kemarin. Waduh dah lama jg ya ada kupikir barang baru, tapi kok ga pernah denger ada alat kontrasepsi gini atau emang akunya aja yg telat info kali ya.. mungkin karena dulu2 belum tertarik n belum perlu pake kontrasepsi jadinya ga peduli gt deh, tp sekarang dah beda apalagi sejak kejadian kemaren :D

Kondom Wanita ini katanya terbuat dari lateks & apa satunya aku lupa, umumnya berwarna pink atau bening, dan biasanya diberi aroma untuk menghilangkan bau karetnya. Panjangnya 17 cm, lebar 6-7 cm. Ada jg produknya yg mengandung zat pembunuh hama eh sperma & ada produk yg menjamin 100% anti robek jadi lebih aman dari kondom pria yg telah populer selama ini karena dijamin anti bocor.. (sekalian aja anti kerut :P)

Menurut seorang narasumber (aku lupa nama dokternya) keuntungan dari pemakaian kontrasepsi ini wanita jadi lebih aman dalam berhubungan karena tidak perlu bergantung lagi kpd pasangannya dlm menggunakan kontrasepsi, wanita jg tidak perlu was2 lagi tertular penyakit dari pasangannya karena dia sudah memakai pelindung. Menurut responden (pria) yg telah “merasakan” katanya kondom ini lebih nikmat karena pasangannya serasa ga pake kontrasepsi :) beda dengan kondom pria yg mengurangi “kenikmatan” karena pria tidak bs merasakan gesekan langsung maaf pada vagina. Tapi ada jg beberapa responden yg mengatakan kalau sedikit terganggu dgn kontrasepsi ini karena menimbulkan suara “kresek-kresek” saat berhubungan :D Dan satu lagi penggunaan kondom wanita ini harus dengan tehnik khusus karena dimasukkan ke dalam vagina hiiiiii.....

Jadi apakah kontrasepsi ini akan menjadi salah satu pilihan atau bahkan pilihan utama anda (wanita) untuk ber-KB semuanya terserah kepada anda sendiri, yg mana menurut anda terbaik, paling aman & tentu saja tidak mengurangi kenikmatan dalam berhubungan :) Saya pribadi cenderung ogah memakai kondom wanita ini karena ngebayangin makenya aja dah ribet banget kayaknya :( yang ada malah ABCDE (aduh bo capek deh eke.....)

Sumber : Tabloid Nova

13 comments:

afin said...

hehehehe....mamanya rafi nih? iya mbak udah baca sih tentang itu (edian buat apa single fighter baca gituan?)emang jauh lebih ribet, soalnya emang beda cara pakenya....huuahahahah(jadi bayangin deh....:))

Laksono said...

wah ma nama lopernya Ary Agus Salim ya? wah keren juga...

jgn dibayangin sambil lirik-lirik atas...langsung praktek aja :D

Munawir said...

hmm... no komen dah... untungnya blog.... jadi bisa unrated :D

putri_angga said...

kalo setau aku ya,,,
kondom wanita itu baru bisa dilepas 6 ampe 8 jam setelah hubungan,,,, biar spermanya gak tumpah
dan dipakenya setengah jam sebelum hubungan,,,,

banyakk nyebelinnya:
1. Kebayang dong kalo 'maunya' jam 4 subuh??
2. Baru bisa setengah jam pasca pemakaian, hayyyah...

mendingan disuntik aja deh mama rafi....

clukindahose said...

*kaburrr...* masih 17 --.. hehehe...

pyuriko said...

Seperti apa yaa kondom itu, apa bener seperti karet, melar2 gitu, hihihi....

mpokb said...

beberapa minggu lalu pernah liat juga di tipi, tapi tentang penyuluhan di papua. untuk menangkal penyebaran AIDS bagi ibu2, katanya bagus juga..

hery said...

lucu ini hihihihi, aku baru dengar, eh iya...salam kenal yah :)

Yudo Poerwoko said...

mendingan polos aja deh mbak..he he...agak aneh kali ya kalo isteri pake kondom wanita...lha kalo blasuk ke dalam...wah repot..tumpah semua...jadi lagi deh........

Anonymous said...

bagi anda yang ingin kembali seprti perawan tanpa perlu kondom ni ada info baru dan hangat

Anonymous said...

trus belinya dimana nih. kalo ada info bagi-bagi dong di tempatku sini

Anonymous said...

Privat Amateure

Private Amateure

Sexchat

Anonymous said...

I live in Nοгfolk, United States аnd my job
in fасt dеals with this matter.
Genuіnely dοing what you desire and writing about it
in suсh a grеat ωay iѕ a great gift.
Your writing is informative, illuminating, and passion-driven, аll of which
I dеeply гespect when dealing with this topіc.


Chеck out my weblog :: pizza oven outdoor