Friday, February 16, 2007

KD

Sejak papanya rafi pulang, temen2 di kantor pada heboh, mereka ngadain semacam taruhan berapa kali kita “ehem2” dasar dah pada gila semua. Ga tau mungkin karena terlalu perhatian (atau jahil) mereka bilang aku kayak orang kurang darah (KD), walau main2 tapi kayaknya omongan mereka ada benernya jg deh karena kurang lebih semingguan ini sejak papa rafi balik ke bulukumba lagi rasanya badanku lemes dan kepala rada2 pusing, males banget buat ngapa2in, kerja jg ga mood tapi untung data2 yg mesti di input dah beres.

Benernya aku emang biasa males gini kalau papa rafi dah pergi, mungkin karena sedih ahirnya jadi pusing2 gt deh (ga ada hubungannya ya?) tapi ga ada salahnya jg dengerin omongan orang daripada nanti sakit beneran kan repot sendiri. Akhirnya aku beli beberapa kaleng susu beruang, biasanya kalau lemes2 gini susu beruang paling ampuh ngilanginnya. 2 hari berturut2 aku minum lemes n pusingku dah ilang n badan jg dah lumayan seger lagi.

Moga ga sakit2 deh kasian rafi kalau aku ampe sakit. Papa rafi jg moga sehat2 terus di bulukumba sana. Dah ga sabar rasanya nungguin papa rafi datang lagi. Baru seminggu di tinggal kangennya dah ga karuan gini:( Miss u papa....

1 comments:

Papanya Rafi said...

jaga kondisi ma, jangan ampe sakit ya...