Monday, February 19, 2007

Jilbab Salehah

Photobucket - Video and Image Hosting

Sabtu kemarin aku & temen serumahku Mega jalan2 mumpung libur kerja. Sekitar jam 9 kami keluar rumah. Pagi itu cuaca agak sedikit mendung tapi berhubung dah niat & direncanain jadi kita tetap semangat. Tujuan pertama ke toko kue Trubus didepan rumah, kita beli kue buat oleh2 nanti ke rumah temen kami Isti mau kenalan sama ibunya yang lagi liburan di Palangka. Setelah itu aku minta temenin Mega ke Telkomsel dulu karena HP ku bermasalah setting GPRSnya ga jalan. Dari Telkomsel kami langsung ke kostnya Isti, ampe disana ternyata Isti n ibunya lagi keluar jalan2 ke pasar. Sekitar 10 menit kami tunggu akhirnya mereka pulang. ibunya Isti mirip banget sm dia, setelah kenalan & ngobrol2 ckp lama kami pun pamit.

Tujuan berikutnya adalah Barata (pusat perbelanjaan di Palangka Raya). Mega yang niat banget kesitu karena dia kebayang2 sm baju yg pernah dia liat tp belum sempet dia beli ampe kebawa mimpi. Beruntung bajunya masih ada & tanpa piker panjang langsung di beli. Aku jg akhirnya beli baju tidur n topi buat Rafi anakku.

Habis dari Barata iseng2 Mega ngajakin aku ke Megatop (pusat perbelanjaan sekelas Barata) dia pingin liat2 jilbab di salah satu counter Rabbani yang ada disana. Seperti biasa kalau nemenin Mega ke toko jilbab aku yg paling heboh nyoba2 :D Walau belum pake jilbab gini tp aku lumayan rajin beli jilbab, ga tau kenapa tp aku seneng bgt kalau dah nemu jilbab yg bagus n cocok buat mukaku aku langsung beli. Hampir separuh jilbab yg dipajang di Rabbani sudah aku cobain semua, & akhirnya pilihanku jatuh pilihanku jatuh pd salah satu jilbab disana, warnanya pink muda, agak panjang tp modis bgt & yg paling penting aku ga keliatan terlalu soleha kalo pake jilbab itu:) sesuai kepribadianlah.. Mega cm ketawa waktu aku blg alasanku pilih jibab itu. Mega sendiri dah borong 3 jilbab, 2 warna putih n 1 warna krem. Setelah urusan dgn kasir selesai kita pulang ke rumah.

Kira2 15 menit kami dah nyampe rumah. Selesai maem n sholat kami langsung menuju jilbab yg td dibeli, aku semangat banget mau nyobain lagi dirumah, tp... loh kok jilbabnya beda? Ini bukan jilbab yg td kupilih, walau warnya persis sama tp modelnya beda jauh, jilbab yg ada ini sangat feminin & ckp lebar, ga ada kancing atau tali buat ikatannya. Aku kecewa berat:( tp yah mau gmn lagi dah terlanjur dibeli. Mungkin aku kualat kali ya td ngmg ga pingin keliatan salehah n kalem bgt kalo pake jilbab, padahal kan tujuan pk jilbab kan emang supaya kita jd wanita yg lebih soleha karena sudah menutupi aurat. Maafin aku ya Allah.. walau kecewa tp jilbabnya ttp aku simpen.

Mega mungkin ga tega liat aku kecewa gitu, dia nawarin beli jilbabku tp aku tolak karena aku tau jilbab yg dia pake jg modelnya ga lebar kyk gitu. Tp setelah dia maksa n bilang kalau jilbab itu buat dia kasih sm sepupunya yg suka pk jilbab lebar, akhirnya aku dgn senang hati jual jilbabnya sm Mega:) Dan kita pun terusin acara coba-mencoba jilbab td :) Aku ikut nyobain jilbab yg Mega beli, Mega jg nawarin nyobain baju barunya, cheerss... fotoku dengan memakai jilbab & baju baru Mega pun sudah tersimpan di HP kesayangan.

2 comments:

Laksono said...

fotonya kecil bgt gak keliatan.

mpokb said...

lha malah sekarang ada yg sebutannya "jilbab britney". waks, aya2 wae...